Jangan Merasa Apes Sebelum Mengalami Kesialan Seperti Mereka
Loading...

Hidup itu nggak selalu mulus jalannya, pasti ada aja kerikil yang membuat kita kesandung, salah satunya adalah kesialan. Emang sih, ada yang bilang kalau nggak ada hari sial, tapi tetap aja, kita nggak bisa memprediksi keapesan apa yang akan menimpa kita. Bisa jadi karena kurang hati-hati atau kesialan itu memang seharusnya kita alami. Jadi udah nasib kita yang kurang beruntung.

 

Kamu merasa sial hari ini? Jangan mengeluh dulu, karena bisa jadi kamu lebih beruntung dari beberapa orang berikut ini. Orang-orang ini tertangkap kamera saat mereka ketiban sial. Seperti yang dilansir dari Provoke Online, simak foto-fotonya berikut ini!

1
Kok bisa ambruk guru ya lemarinya, bisa jadi ini karena gempa. Jadi kasihan deh, pasti capek beresinnya.

Kok bisa ambruk guru ya lemarinya, bisa jadi ini karena gempa. Jadi kasihan deh, pasti capek beresinnya.
Advertisements

2
Apa perasaanmu ketika kembali ke tempat parkir ternyata mobilmu udah berenang kaya gini? Mana belum ada asuransinya lagi..apes banget deh!

Apa perasaanmu ketika kembali ke tempat parkir ternyata mobilmu udah berenang kaya gini? Mana belum ada asuransinya lagi..apes banget deh!

3
Akibat ketiduran di kereta, jadi gagal makan enak :D

Akibat ketiduran di kereta, jadi gagal makan enak :D

4
Ibarat peribahasa, ‘sudah jatuh, masih tertimpa tangga’. Gagal makan enak, sepatu juga jadi kotor.

Ibarat peribahasa, ‘sudah jatuh, masih tertimpa tangga’. Gagal makan enak, sepatu juga jadi kotor.

5
Gimana caranya masuk mobil kalau pegangannya lepas kaya gini?

Gimana caranya masuk mobil kalau pegangannya lepas kaya gini?

6
Aawww..kejepit, kira-kira masih bisa terselamatkan nggak ya?

Aawww..kejepit, kira-kira masih bisa terselamatkan nggak ya?

7
Jadi ceritanya, orang ini kuncinya ketinggalan di dalam mobil, lalu dia memanggil mekanik untuk membantunya. Dan sayangnya, kunci mobilnya si mekanik ini juga ketinggalan di dalam mobil yang akhirnya manggil mekanik lagi..OMG

Jadi ceritanya, orang ini kuncinya ketinggalan di dalam mobil, lalu dia memanggil mekanik untuk membantunya. Dan sayangnya, kunci mobilnya si mekanik ini juga ketinggalan di dalam mobil yang akhirnya manggil mekanik lagi..OMG

8
Paling nggak, kamu nggak pernah mengalami kesialan kaya gini kan?

Paling nggak, kamu nggak pernah mengalami kesialan kaya gini kan?

9
Mau nyemprot serangga, lah kok malah serangganya nongkrong di semprotannya. Trus, aku harus gimana?

Mau nyemprot serangga, lah kok malah serangganya nongkrong di semprotannya. Trus, aku harus gimana?

10
Brosur ini bisa menyelamatkan hidupmu. Dan sayangnya, brosurnya udah habis. Kasian deh loe :d

Brosur ini bisa menyelamatkan hidupmu. Dan sayangnya, brosurnya udah habis. Kasian deh loe :d