Berpose Bak Model, 7 Hewan di Alam Liar Ini Nampak Photogenic Banget
Loading...

1
Foto yang diambil sesaat sebelum burung merpatinya menyambar makanan yang diberikan fotografer.

Foto yang diambil sesaat sebelum burung merpatinya menyambar makanan yang diberikan fotografer.
Advertisements

2
Si rubah nampaknya baru sadar tuh kalau sedari tadi dia disorot kamera.

Si rubah nampaknya baru sadar tuh kalau sedari tadi dia disorot kamera.

3
Nggak manusia aja guys, sapi ternyata punya rambut keren juga lho.

Nggak manusia aja guys, sapi ternyata punya rambut keren juga lho.

4
Si burhan alias burung hantu lagi ngintip, kira-kira udah pada aman belum nih buat nyari mangsa.

Si burhan alias burung hantu lagi ngintip, kira-kira udah pada aman belum nih buat nyari mangsa.

5
Pesan si tupai, gapailah cita-citamu setinggi langit.

Pesan si tupai, gapailah cita-citamu setinggi langit.

6
Kalau cita-cita sudah tercapai kita tinggal menikmati hasilnya aja guys. Bisa duduk santai pula.

Kalau cita-cita sudah tercapai kita tinggal menikmati hasilnya aja guys. Bisa duduk santai pula.

7
Wah, sepertinya si sapi bingung melihat ranting pohonnya kok sama dengan tanduk miliknya.

Unik dan keren kan pose-pose hewannya?. (Sumber : Bored Panda)

Wah, sepertinya si sapi bingung melihat ranting pohonnya kok sama dengan tanduk miliknya. Unik dan keren kan pose-pose hewannya?. (Sumber : Bored Panda)