10 Transformasi Nella Kharisma, Penyanyi Dangdut Cantik Bersuara Emas
Loading...

Buat kamu yang mengikuti perkembangan musik dangdut,  pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya si cantik Nella Kharisma.  Penyanyi dendut yang satu ini nggak cuma Exis di panggung aja melainkan juga di media sosial.  Bahkan, salah satu lagunya yang berjudul Jaran Goyang mendapat gelar video dangdut dengan viewers terbanyak YouTube.

 

 Saat ini Nella Kharisma memang sangat terkenal. Tapi sebelum mencapai titik sekarang ini, Nella juga melewati masa-masa bernyanyi dari panggung ke panggung. Itu semua ia lakukan dengan penuh perjuangan. 

 

Penasaran nggak sih dengan penampilan Nella dari dulu sampai sekarang? Seperti yang dilansir dari IDNTimes, perubahannha bikin pangling lho!

1
Tanpa makeup, apa kamu masih mengenali ini Nella Kharisma? Masih lah ya, wajahnya aja masih kelihatan cantik.

Tanpa makeup, apa kamu masih mengenali ini Nella Kharisma? Masih lah ya, wajahnya aja masih kelihatan cantik.
Advertisements

2
Kalau yang ini sesaat sebelum dia manggung, dengan polesan makeup lengkap yang menambah kecantikannya.

Kalau yang ini sesaat sebelum dia manggung, dengan polesan makeup lengkap yang menambah kecantikannya.

3
Sebelum merambah ke layar kaca dan sesukses sekarang, seorang Nella Kharisma juga menjadi penyanyi dari pangung ke panggung hiburan rakyat.

Sebelum merambah ke layar kaca dan sesukses sekarang, seorang Nella Kharisma juga menjadi penyanyi dari pangung ke panggung hiburan rakyat.

4
Berpose layaknya model dengan gaun berwarna pink, cantik banget ya?!

Berpose layaknya model dengan gaun berwarna pink, cantik banget ya?!

5
Di beberapa kesempatan Nella Kharisma pernah terlihat juga memakai gaun pernikahan untuk keperluan video clipnya. Total banget deh.

Di beberapa kesempatan Nella Kharisma pernah terlihat juga memakai gaun pernikahan untuk keperluan video clipnya. Total banget deh.

6
Ini adalah revolusi gadis asal Kediri ini. Dengan dandanan yang soft serta baju bernuansa hitam yang membuatnya tampil ayu. Tapi yang ini pose apa ya namanya?

Ini adalah revolusi gadis asal Kediri ini. Dengan dandanan yang soft serta baju bernuansa hitam yang membuatnya tampil ayu. Tapi yang ini pose apa ya namanya?

7
Dulu juga kelihatan imut kok, iya kan?

Dulu juga kelihatan imut kok, iya kan?

8
Walaupun Nella sedang meniti karir, tapi dia juga nggak melupakan sekolahnya. Dan saat ini Nella Kharisma berkuliah di Universitas Kediri mengambil jurusan Fakultas Ekonomi.

Walaupun Nella sedang meniti karir, tapi dia juga nggak melupakan sekolahnya. Dan saat ini Nella Kharisma berkuliah di Universitas Kediri mengambil jurusan Fakultas Ekonomi.

9
Pernah dikatakan saingan, nyatanya Nella Kharisma dan Via Vallen justru bersahabat dekat. Ini buktinya.

Pernah dikatakan saingan, nyatanya Nella Kharisma dan Via Vallen justru bersahabat dekat. Ini buktinya.

10
Kalau yang tadi tanpa makeup, ini penampakan Via dan Nella tanpa makeup. Lebih cantik siapa hayo?

Kalau yang tadi tanpa makeup, ini penampakan Via dan Nella tanpa makeup. Lebih cantik siapa hayo?

11
Bonus : foto jadul Nella Kharisma bersama teman-temannya, bisa menebak nggak yang mana dia?

Bonus : foto jadul Nella Kharisma bersama teman-temannya, bisa menebak nggak yang mana dia?