Saking Akrabnya, 7 Seleb Dengan Saudaranya Ini Sempat Dikira Pacaran
Loading...

Memiliki saudara kandung memang hal yang mengasyikkan, karena kita bisa berbagi apapun dengan saudara kita. Walaupun terkadang ada aja hal yang bikin kita berantem sih, tapi terlepas dari itu, ketika jauh dari saudara bikin kita rindu.

 

Hal ini juga yang dirasakan oleh beberapa selebriti berikut ini. Mereka juga nggak ragu untuk memperlihatkan kekompakan dengan saudaranya di media sosial. Bahkan saking akrabnya nih, mereka sampai dikira pacaran lho.

 

Siapa aja sih mereka? Dilansir dari IDNTimes, yuk simak keakraban mereka berikut ini.

1
Pevita Pearce & Keenan Pearce

Sebelum banyak yang tahu tentang Keenan, banyak yang mengira jika dia berpacaran dengan Pevita saking dekatnya. Lihat aja, banyak foto mereka yang kompak banget di media sosial.

Pevita Pearce & Keenan Pearce Sebelum banyak yang tahu tentang Keenan, banyak yang mengira jika dia berpacaran dengan Pevita saking dekatnya. Lihat aja, banyak foto mereka yang kompak banget di media sosial.
Advertisements

2
Megan & Bryan Domani

Mengunggah foto kebersamaan yang sangat akrab, Megan sempat dikira pacar Bryan lho. Padahal wajah mereka sangat mirip.

Megan & Bryan Domani Mengunggah foto kebersamaan yang sangat akrab, Megan sempat dikira pacar Bryan lho. Padahal wajah mereka sangat mirip.

3
Vallerie & Matthew Thomas

Anak dari aktor senior Jeremy Thomas nggak sungkan untuk memamerkan kekompakannya saat bersama. Sibling goals banget deh.

Vallerie & Matthew Thomas Anak dari aktor senior Jeremy Thomas nggak sungkan untuk memamerkan kekompakannya saat bersama. Sibling goals banget deh.

4
Beby Tysabina & Teuku Atta

Pernah mengunggah foto yang mesra, cogan satu ini sempat dikira pacar pesinetron cantik Beby Tysabina. Padahal dia adalah kakak kandungnya.

Beby Tysabina & Teuku Atta Pernah mengunggah foto yang mesra, cogan satu ini sempat dikira pacar pesinetron cantik Beby Tysabina. Padahal dia adalah kakak kandungnya.

5
Aliando & Alya Syarif

Fans Aliando sempat baper bih waktu lihat keakraban antara dia dan Alya. Padahal sebenarnya mereka adalah kakak adik. Cantik dan ganteng ya?!

Aliando & Alya Syarif Fans Aliando sempat baper bih waktu lihat keakraban antara dia dan Alya. Padahal sebenarnya mereka adalah kakak adik. Cantik dan ganteng ya?!

6
Raffi Ahmad & Syahnaz

Mereka ini sering banget mengunggah foto keakraban dengan keluarganya. Raffi juga diketahui sangat dekat dengan adik-adik perempuannya.

Raffi Ahmad & Syahnaz Mereka ini sering banget mengunggah foto keakraban dengan keluarganya. Raffi juga diketahui sangat dekat dengan adik-adik perempuannya.

7
Iqbal & Fildza Hasnamudhia

Kakak beradik ini memang sangat kompak, dan saking mesranya nih, mereka sempat dikira pacaran lho. Padahal cewek cantik yang juga seorang dokter ini adalah kakak kandung Dilan..eh Iqbal :D

Iqbal & Fildza Hasnamudhia Kakak beradik ini memang sangat kompak, dan saking mesranya nih, mereka sempat dikira pacaran lho. Padahal cewek cantik yang juga seorang dokter ini adalah kakak kandung Dilan..eh Iqbal :D