Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri
Loading...

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kitabtahu semua kebutuhan harganya merangkak naik. Yang bisa kita lakukan hanya terus bekerja keras untuk mendapatkan uang dan melanjutkan hidup.

 

Kok jadi serius banget ya, daripada memikirkan uang saat tanggal tua, mending kita melihat meme kocak tentang uang berikut ini. Seperti yang dilansir dari Brilio, bikin ngakak lho!

1
” Terus abang kapan mau halalin eneng, bang?”

” Terus abang kapan mau halalin eneng, bang?”
Advertisements

2
Ehh..bener juga ya, baru tahu lho kalau kain tenunnya udah jadi di uang yang baru.

Ehh..bener juga ya, baru tahu lho kalau kain tenunnya udah jadi di uang yang baru.

3
Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Jangan lupa senyum ya, karena senyum itu ibadah.

Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Jangan lupa senyum ya, karena senyum itu ibadah.

4
Uang salah satu hal yang bikin masalah dalam kehidupan.

Uang salah satu hal yang bikin masalah dalam kehidupan.

5
Kalau senyum kan jadi adem ngelihatnya.

Kalau senyum kan jadi adem ngelihatnya.

6
Ini mah akal-akalan suami aja -_-

Ini mah akal-akalan suami aja -_-

7
Kalau ada yang jual beneran, mau lah beli banyak. Lumayan, bisa buat koleksi.

Kalau ada yang jual beneran, mau lah beli banyak. Lumayan, bisa buat koleksi.

8
Kalau kamu tahu uang ini, seharusnya kamu sudah punya anak.

Kalau kamu tahu uang ini, seharusnya kamu sudah punya anak.

9
Iya emang, saking miripnya jadi kadang salah bayar. Ada yang pernah apes kaya gini nggak?

Iya emang, saking miripnya jadi kadang salah bayar. Ada yang pernah apes kaya gini nggak?

10
Bayi aja ngerti duit, apalagi kamu :D

Bayi aja ngerti duit, apalagi kamu :D