10 Status Unfaedah Ini Akan Sukses Bikin Kamu Terpingkal
Loading...

Media sosial memang dirancang untuk netizen bisa bertemu dengan teman-teman dekat, selain itu juga untuk membagikan beragam hal yang mereka rasakan. Salah satunya melalui update status. Tapi sayangnya, ada banyak netizen yang sudah memakai ponsel pintar, tapi belum paham betul dengan banyak hal.

 

Akhirnya, status yang mereka buat malah jadi lucu dan menjadi bahan candaan. Kasian sih, tapi status mereka ini bikin kita nggak bisa nahan tawa. Nggak percaya? Dilansir dari Brilio, siap-siap ngakak ga, Pulsker

 

1
Canggih banget ni orang, liburan ke Bogor tapi pake pasport. Bebas visa nggak Bang?

Canggih banget ni orang, liburan ke Bogor tapi pake pasport. Bebas visa nggak Bang?
Advertisements

2
Plis kasi tau, kalau ada yang tau artinya, penasaran banget nih!

Plis kasi tau, kalau ada yang tau artinya, penasaran banget nih!

3
Lunkira tempat minyak rem ini action cam :D

Lunkira tempat minyak rem ini action cam :D

4
Yok ah, mending kita tawuran aja!

Yok ah, mending kita tawuran aja!

5
Baru kepikiran kalau bentuk kipas laptop ini mirip sama drone. Emang bikin salah sangka ya.

Baru kepikiran kalau bentuk kipas laptop ini mirip sama drone. Emang bikin salah sangka ya.

6
Iyain aja deh, daripada nangis ni dedek emesh.

Iyain aja deh, daripada nangis ni dedek emesh.

7
Gini jadinya kalau pas pelajaran IPS kebanyakan bolos.

Gini jadinya kalau pas pelajaran IPS kebanyakan bolos.

8
Boleh juga nih trik editannya.

Boleh juga nih trik editannya.

9
Tuh dengerin, hargai perempuam seperti kamu menghargai wanita :D

Tuh dengerin, hargai perempuam seperti kamu menghargai wanita :D

10
Butuh kesabaran ekstra biar kita bisa membaca tulisan ini.

Butuh kesabaran ekstra biar kita bisa membaca tulisan ini.