9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi
Loading...

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka Pulsker, tapi perlahan-lahan bumi memang mengalami peningkatan suhu.

 

Ini dapat kita lihat dari adanya cuaca panas ekstrim dan kekeringan di berbagai wilayah di dunia. Nggak hanya itu, beberapa foto yang dirangkum dari laman Brightisde.me ini juga menunjukkan betapa panasnya suhu di titik ekstrim.

1
Meding besok-besok bawa gelas kaca aja deh daripada gelas plastik yang mudah meleleh.

Meding besok-besok bawa gelas kaca aja deh daripada gelas plastik yang mudah meleleh.
Advertisements

2
Saking panasnya, hewan pun nggak kuat lho Pulsker dia terpaksa nyari tempat biar kaki berasa dingin setelah berjalan.

Saking panasnya, hewan pun nggak kuat lho Pulsker dia terpaksa nyari tempat biar kaki berasa dingin setelah berjalan.

3
Anjingnya nampak pewe banget tuh, panas-panas berendam dalam kolam.

Anjingnya nampak pewe banget tuh, panas-panas berendam dalam kolam.

4
Sandal karet pun jadi meleleh gini ya?. Lain kali pakai sepatu tahan api aja deh.

Sandal karet pun jadi meleleh gini ya?. Lain kali pakai sepatu tahan api aja deh.

5
Permennya nggak jadi menarik lagi deh karena panas.

Permennya nggak jadi menarik lagi deh karena panas.

6
Burung-burung yang biasanya berkeliaran bebas kini mulai mencari tempat-tempat yang dirasa adem.

Burung-burung yang biasanya berkeliaran bebas kini mulai mencari tempat-tempat yang dirasa adem.

7
Si kuda lagi berendam di peternakannya karena cuaca panas guys.

Si kuda lagi berendam di peternakannya karena cuaca panas guys.

8
Cone lalu lintas aja bisa meleleh seperti ini ya Pulsker.

Cone lalu lintas aja bisa meleleh seperti ini ya Pulsker.

9
Si kucing dan anjing nampak lagi akur nih mereka berbagi tempat untuk berteduh.

Agak ngeri juga ya Pulsker kalau ngeliat foto-fotonya?. Gimana panasnya yang sebenarnya terjadi ya?.

Si kucing dan anjing nampak lagi akur nih mereka berbagi tempat untuk berteduh. Agak ngeri juga ya Pulsker kalau ngeliat foto-fotonya?. Gimana panasnya yang sebenarnya terjadi ya?.