Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online
Loading...

1
Makanya, jangan gampang tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh online shop, karena bisa jadi barang yang datang lebih kecil dari yang kamu bayangkan. Kayak gini nih contohnya.

Makanya, jangan gampang tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh online shop, karena bisa jadi barang yang datang lebih kecil dari yang kamu bayangkan. Kayak gini nih contohnya.
Advertisements

2
Jangan ngambek dulu ah, Siapa tahu ukuran baju ini memang untuk anak-anak.hahaha

Jangan ngambek dulu ah, Siapa tahu ukuran baju ini memang untuk anak-anak.hahaha

3
Ngakak nggak sih lihat yang ini!

Ngakak nggak sih lihat yang ini!

4
Pengennya tampil seksi, tapi apa daya ternyata bikinin nya lebih cocok dipakai kucing.

Pengennya tampil seksi, tapi apa daya ternyata bikinin nya lebih cocok dipakai kucing.

5
Inginnya model duyung, tapi yang datang malah model ikan lele. Ngakak banget nggak sih??

Inginnya model duyung, tapi yang datang malah model ikan lele. Ngakak banget nggak sih??

6
Ternyata yang datang lebih cocok dipakai untuk kucing.

Ternyata yang datang lebih cocok dipakai untuk kucing.

7
Lain kali jangan pernah beli bunga secara online ya, kalau nggak mau kayak gini jadinya.

Lain kali jangan pernah beli bunga secara online ya, kalau nggak mau kayak gini jadinya.

8
Kursinya nggak ada masalah kok, cuma lebih pantas dipakai buat adik aja.

Kursinya nggak ada masalah kok, cuma lebih pantas dipakai buat adik aja.

9
Meja ini sepertinya masih bisa dipakai, tapi buat meja TV nya Barbie.

Meja ini sepertinya masih bisa dipakai, tapi buat meja TV nya Barbie.

10
Niatnya beli masker Shinchan, lah kok yang datang malah masker tuyul. Gimana sih?!

Niatnya beli masker Shinchan, lah kok yang datang malah masker tuyul. Gimana sih?!