10 Meme Kocak ‘Absolutely Indonesia’ yang Bikin Kamu Mengangguk Setuju
Loading...

1
Anak-anak yang sukanya cuma jawab “iya-iya mak” tanpa melakukan apapun saat disuruh emak.

Anak-anak yang sukanya cuma jawab “iya-iya mak” tanpa melakukan apapun saat disuruh emak.
Advertisements

2
Nasi mengandung karbohidrat, mie instan juga mengandung karbohidrat. Kalau kamu makan mie pakai nasi, selamat datang di Indonesia.

Nasi mengandung karbohidrat, mie instan juga mengandung karbohidrat. Kalau kamu makan mie pakai nasi, selamat datang di Indonesia.

3
Potret pelanggar lalu lintas yang cuma ada di Indonesia.

Potret pelanggar lalu lintas yang cuma ada di Indonesia.

4
Belum makan namanya kalau belum makan nasi. Indonesia banget deh!

Belum makan namanya kalau belum makan nasi. Indonesia banget deh!

5
Kalau kamu ketemu emak-emak pakai matic hidupin sein kiri tapi beloknya ke kanan, berarti kamu sedang berada di Indonesia.

Kalau kamu ketemu emak-emak pakai matic hidupin sein kiri tapi beloknya ke kanan, berarti kamu sedang berada di Indonesia.

6
Yang punya sekolah angker pasti sering banget mengalami kesurupan masal kaya gini.

Yang punya sekolah angker pasti sering banget mengalami kesurupan masal kaya gini.

7
Untuk menghindari petir’ mending dimatiin aja TVnya, yakaann??

Untuk menghindari petir’ mending dimatiin aja TVnya, yakaann??

8
Karena yang enak, emang enakan dimakan terakhir. Save the best for the last.

Karena yang enak, emang enakan dimakan terakhir. Save the best for the last.

9
Masi laper kalau belum makan nasi, dan masih belum kenyang kalau makan mie nggak pakai nasi. Gue banget deh!

Masi laper kalau belum makan nasi, dan masih belum kenyang kalau makan mie nggak pakai nasi. Gue banget deh!

10
Ini adalah kelakuan kamu-kamu yang hobbynya iseng sama temen. Kalau nggak, upilnya kamu lengketin di tembok. Jijik banget nggak sih?!

Ini adalah kelakuan kamu-kamu yang hobbynya iseng sama temen. Kalau nggak, upilnya kamu lengketin di tembok. Jijik banget nggak sih?!