8 Foto Gagal Freestyle Dengan Motor yang Bikin Ngilu
Loading...

1
Udah boncengan berdua lalu ngerem mendadak, ya gini nih hasinya. Jadi sakit semua kan badannya.

Udah boncengan berdua lalu ngerem mendadak, ya gini nih hasinya. Jadi sakit semua kan badannya.
Advertisements

2
Waduh, niatnya mau freestyle kok malah kebablasan ya. Kasian deh.

Waduh, niatnya mau freestyle kok malah kebablasan ya. Kasian deh.

3
Nggak bisa membayangkan apa yang terjadi sedetik setalh foto ini diambil. Pasti langsung nyium aspal deh.

Nggak bisa membayangkan apa yang terjadi sedetik setalh foto ini diambil. Pasti langsung nyium aspal deh.

4
Motor besar nggak menjamin kamu akan bebas freestyle karena memakai motor mahal ya, ini buktunya!

Motor besar nggak menjamin kamu akan bebas freestyle karena memakai motor mahal ya, ini buktunya!

5
Coba-coba di balapan sama motornya sendiri. Dan ternyata pria ini berhasil menjadi pemenangnya.

Coba-coba di balapan sama motornya sendiri. Dan ternyata pria ini berhasil menjadi pemenangnya.

6
Hebat banget, pria ini berhasil mengangkat motornya dengan posisi terbalik.

Hebat banget, pria ini berhasil mengangkat motornya dengan posisi terbalik.

7
Aww..nggak bayangin deh kalau kepala pria ini mendarat duluan di aspal lalu tertindih motornya sendiri.

Aww..nggak bayangin deh kalau kepala pria ini mendarat duluan di aspal lalu tertindih motornya sendiri.

8
Lagian ngapain sih, udah enak-enak duduk, eh dia malah mencoba jingkok diatas motor. Jatuh kan, akhirnya!

Lagian ngapain sih, udah enak-enak duduk, eh dia malah mencoba jingkok diatas motor. Jatuh kan, akhirnya!