7 Foto Ilusi Optik yang Bakalan Bikin Konsentrasimu Buyar
Loading...

1
Pasti kalian mengira pria ini sedang bersandar di pohon besar pinggir danau. Tapi tidak guys, sebenarnya dia lagi berbaring di pohon yang sudah tumbang.

Pasti kalian mengira pria ini sedang bersandar di pohon besar pinggir danau. Tapi tidak guys, sebenarnya dia lagi berbaring di pohon yang sudah tumbang.
Advertisements

2
Tenang gengs, kapal tersebut masih diatas laut kok bukan terbang seperti kapalnya Flying Dutchman.

Tenang gengs, kapal tersebut masih diatas laut kok bukan terbang seperti kapalnya Flying Dutchman.

3
Kalau lagi pusing jangan masuk ke ruang ini ya biar nggak tambah pusing ngeliatnya.

Kalau lagi pusing jangan masuk ke ruang ini ya biar nggak tambah pusing ngeliatnya.

4
Jangan kaget kalau pertama kali masuk kesana gengs, lantainya nggak bergelombang hanya tipuan saja. Sebenarnya sih, lantainya teap datar dan aman-aman aja tuh.

Jangan kaget kalau pertama kali masuk kesana gengs, lantainya nggak bergelombang hanya tipuan saja. Sebenarnya sih, lantainya teap datar dan aman-aman aja tuh.

5
Apalagi pas pusing ngeliat beginian, makin nggak karuan deh rasanya.

Apalagi pas pusing ngeliat beginian, makin nggak karuan deh rasanya.

6
Terlihat seperti segitiga yang sempurna namun jika dilihat dari sisi yang lain akan berbeda tuh.

Terlihat seperti segitiga yang sempurna namun jika dilihat dari sisi yang lain akan berbeda tuh.

7
Jika kalian mengira foto ini diambil dari sudut berbeda, kalian salah Pulsker. Sebenarnya adalah foto yang sama. Cobalah fokus pada mobil atau cahaya jalanan atau tutuplah salah satu gambar dan samakan dengan gamabr sebelahnya, mereka benar-benar satu foto yang sama.

Gimana, pada terkecoh semua kan setelah ngeliat foto-fotonya?. (Sumber : Elite Readers, Intisari Online).

Jika kalian mengira foto ini diambil dari sudut berbeda, kalian salah Pulsker. Sebenarnya adalah foto yang sama. Cobalah fokus pada mobil atau cahaya jalanan atau tutuplah salah satu gambar dan samakan dengan gamabr sebelahnya, mereka benar-benar satu foto yang sama. Gimana, pada terkecoh semua kan setelah ngeliat foto-fotonya?. (Sumber : Elite Readers, Intisari Online).