10 Potret Kemesraan Ajudan Pribadi dengan Para Wanita Cantik yang Bikin Jomblo Gigit Jari
Loading...

1
Loe aja satu belum tentu dapet, nah ini si Ajudan Pribadi udah gandeng dua wanita cantik bro!

Loe aja satu belum tentu dapet, nah ini si Ajudan Pribadi udah gandeng dua wanita cantik bro!
Advertisements

2
Iri nggak tuh, ngeliat foto kaya gini. Beruntung banget kan jadi apelnya, eh,,jadi Ajudan Pribadi maksudnya.

Iri nggak tuh, ngeliat foto kaya gini. Beruntung banget kan jadi apelnya, eh,,jadi Ajudan Pribadi maksudnya.

3
Ganteng itu belakangan, yang penting bisa buat sandaran.

Ganteng itu belakangan, yang penting bisa buat sandaran.

4
Sayangnya Raisa udah nikah..weekkk

Sayangnya Raisa udah nikah..weekkk

5
Ganteng itu belakangan, yang penting mapan. Siapa sih yang nggak mau sama cowok mapan??

Ganteng itu belakangan, yang penting mapan. Siapa sih yang nggak mau sama cowok mapan??

6
Akan ada saatnya yang tampan akan kalah sama yang mapan dan bikin nyaman. Sa ae loe!

Akan ada saatnya yang tampan akan kalah sama yang mapan dan bikin nyaman. Sa ae loe!

7
Jangan pernah sepelekan wajah, karena kalau hati sudah memilih, kamu bisa apa?

Jangan pernah sepelekan wajah, karena kalau hati sudah memilih, kamu bisa apa?

8
Bahkan Raline Shah udah pernah minta foto sama Ajudan Pribadi lho!

Bahkan Raline Shah udah pernah minta foto sama Ajudan Pribadi lho!

9
Udah dibilangin kan, kalau ganteng aja nggak cukup bikin wanita mau sama kamu.

Udah dibilangin kan, kalau ganteng aja nggak cukup bikin wanita mau sama kamu.

10
Karena akhirnya wanita akan memilih pria yang mapan dan bikin nyaman. Dan tampan itu hanya sebuah bonus.

Karena akhirnya wanita akan memilih pria yang mapan dan bikin nyaman. Dan tampan itu hanya sebuah bonus.