Kumpulan Foto Pria Berpose Seperti Wanita Ini Bikin Geli Sendiri
Loading...

Sudah kodratnya jika pria dan wanita memang berbeda. Dari bentuk tubuh sampai gaya bicaranya pun nggak sama. Pria terlihat lebih tegas dan wanita cenderung berpenampilan feminin dan ayu.

 

Nah, biasanya nih, jika berhadapan dengan kamera, wanita lebih sadar kamera dibanding pria. Hal inilah yang membuat mereka berpose macam-macam agar terlihat lucu dan menarik.

 

Tapi apa jadinya ya jika pria yang melakukan pose tersebut. Apalagi jika cowok-cowoknya itu penampilannya macho banget. Hah, cowok macho berpose layaknya cewek? Iya, dan ini akan bikin kamu geli sendiri. Daripada penasaran, dilansir dari Selipan, berikut kumpulan fotonya.

1
Biasanya sih cewek-cewek yang memakai bikini dengan pose seperti ini di pantai. Dan ini jadinya kalau cowok yang melakukannya.

Biasanya sih cewek-cewek yang memakai bikini dengan pose seperti ini di pantai. Dan ini jadinya kalau cowok yang melakukannya.
Advertisements

2
Duhh..bokongnya itu lho, bikin emeesshh.

Duhh..bokongnya itu lho, bikin emeesshh.

3
Kok nggak dingin sih baca novel di tengah salju tanpa memakai baju?

Kok nggak dingin sih baca novel di tengah salju tanpa memakai baju?

4
Kegiatan curhat sebelum tidur.

Kegiatan curhat sebelum tidur.

5
Manis-manis banget deh beb.

Manis-manis banget deh beb.

6
Photoshot kehamilan. Geli juga ya ternyata kalau cowok yang melakukannya.

Photoshot kehamilan. Geli juga ya ternyata kalau cowok yang melakukannya.

7
Pas udara dingin emang enak banget kalau menghangatkan badan dengan squad..Yey!

Pas udara dingin emang enak banget kalau menghangatkan badan dengan squad..Yey!

8
Para Baleroni sedang berlatih.

Para Baleroni sedang berlatih.

9
Unch..unch..jadi pengen nampol deh.

Unch..unch..jadi pengen nampol deh.