8 Foto Menggemaskan Saat Balita Bermain dengan Hewan Kesayangan
Loading...

Tingkah laku balita memang selalu membuat gemas siapa saja yang melihatnya. Terutama saat mereka bermain dengah hewan kesayangannya. Makin klop dan makin menggemaskan deh jadinya. Seperti yang terlihat dalam foto-foto dari laman Brightside.me berikut ini contohnya Pulsker. Dijamin deh saking gemasnya kamu jadi pengen cubit pipinya.

1
Anjingnya ikutan berpose seperti anak pemiliknya tuh saat difoto.

Anjingnya ikutan berpose seperti anak pemiliknya tuh saat difoto.
Advertisements

2
Keduanya sama-sama menggemaskan ya guys?.

Keduanya sama-sama menggemaskan ya guys?.

3
Gadis cilik ini nampak takjub banget ngeliat beruang aslinya. Biasanya sih, kecil seperti di boneka.

Gadis cilik ini nampak takjub banget ngeliat beruang aslinya. Biasanya sih, kecil seperti di boneka.

4
Seperti sahabat lama yang udah sekian tahun nggak bertemu aja deh mereka berdua.

Seperti sahabat lama yang udah sekian tahun nggak bertemu aja deh mereka berdua.

5
Pasti hangat banget tuh tiduran di badan anjingnya yang punya bulu lebat.

Pasti hangat banget tuh tiduran di badan anjingnya yang punya bulu lebat.

6
Awas, tiga superhero siap beraksi nih.

Awas, tiga superhero siap beraksi nih.

7
Yang difoto siapa, eh si kambing tiba-tiba nongol ikutan difoto juga.

Yang difoto siapa, eh si kambing tiba-tiba nongol ikutan difoto juga.

8
Saking gemasnya anjingnya sampai dicubit-cubit pipinya.

Asli gemesin banget ya foto balita saat bermain bareng hewan kesayangannya ini.

Saking gemasnya anjingnya sampai dicubit-cubit pipinya. Asli gemesin banget ya foto balita saat bermain bareng hewan kesayangannya ini.