8 Foto Menggemaskan Saat Balita Bermain dengan Hewan Kesayangan
Loading...

1
Anjingnya ikutan berpose seperti anak pemiliknya tuh saat difoto.

Anjingnya ikutan berpose seperti anak pemiliknya tuh saat difoto.
Advertisements

2
Keduanya sama-sama menggemaskan ya guys?.

Keduanya sama-sama menggemaskan ya guys?.

3
Gadis cilik ini nampak takjub banget ngeliat beruang aslinya. Biasanya sih, kecil seperti di boneka.

Gadis cilik ini nampak takjub banget ngeliat beruang aslinya. Biasanya sih, kecil seperti di boneka.

4
Seperti sahabat lama yang udah sekian tahun nggak bertemu aja deh mereka berdua.

Seperti sahabat lama yang udah sekian tahun nggak bertemu aja deh mereka berdua.

5
Pasti hangat banget tuh tiduran di badan anjingnya yang punya bulu lebat.

Pasti hangat banget tuh tiduran di badan anjingnya yang punya bulu lebat.

6
Awas, tiga superhero siap beraksi nih.

Awas, tiga superhero siap beraksi nih.

7
Yang difoto siapa, eh si kambing tiba-tiba nongol ikutan difoto juga.

Yang difoto siapa, eh si kambing tiba-tiba nongol ikutan difoto juga.

8
Saking gemasnya anjingnya sampai dicubit-cubit pipinya.

Asli gemesin banget ya foto balita saat bermain bareng hewan kesayangannya ini.

Saking gemasnya anjingnya sampai dicubit-cubit pipinya. Asli gemesin banget ya foto balita saat bermain bareng hewan kesayangannya ini.