10 Momen ‘Salah Tempat’ Ini Lucunya Bikin Gagal Paham
Loading...

Ada banyak orang di dunia ini yang nggak sepaham sama kita. Dan kita juga nggak bisa memaksakan mereka untuk memiliki pendapat yang sama dengan kita. Bisa jadi apa yang mereka pikirkan menurut mereka masuk akal, begitu juga sebaliknya.

 

Contohnya nih, misalkan ada seseorang yang berkendara nggak pakai helm, menurut kita apa yang mereka lakukan itu salah, tapi menurut mereka bisa jadi benar. Mungkin karena buru-buru, mereka jadi nggak mematuhi peraturan lalu lintas.

 

Nggak harus dibenarkan juga sih, cukup senyumin aja. Sama seperti beberapa momen ‘salah tempat’ berikut ini. Menurut kita apa yang mereka lakukan itu salah besar, tapi tetap saja dilakukan. Bahkan ada yang sampai merugikan orang lain. Tapi walaupun begitu, beberapa foto berikut ini akan membuatmu tersenyum dan bertanya “kok bisa ya?”

 

Nah, daripada penasaran dengan yang mereka lakukan, dilansir dari Brilio, berikut kumpulan fotonya.

1
Ini baru namanya cuci mobil. Nggak cukup nyuci yang luar aja, tapi dicuci juga sampai dalam-dalamnya..ckckckck.

Ini baru namanya cuci mobil. Nggak cukup nyuci yang luar aja, tapi dicuci juga sampai dalam-dalamnya..ckckckck.
Advertisements

2
Daripada memanggil orang yang punya mobil, pemberi marka ini malah mengecat mobilnya. Kok bisa sih?

Daripada memanggil orang yang punya mobil, pemberi marka ini malah mengecat mobilnya. Kok bisa sih?

3
Ketahuan yang menggambar garis lapangan ini nggak membawa meteran. Makanya garisnya jadi asal-asalan.

Ketahuan yang menggambar garis lapangan ini nggak membawa meteran. Makanya garisnya jadi asal-asalan.

4
Walaupun terbalik, untungnya tulisan ini masih bisa terbaca.

Walaupun terbalik, untungnya tulisan ini masih bisa terbaca.

5
Ini jadinya kalau memilih cat dengan kualitas rendah. Luntur deh!

Ini jadinya kalau memilih cat dengan kualitas rendah. Luntur deh!

6
Seperti di zoom in.

Seperti di zoom in.

7
Mungkin ini kursi khusus, makanya mepert banget sama tembok.

Mungkin ini kursi khusus, makanya mepert banget sama tembok.

8
Menghangatkan di dalam microwave tapi di luar mangkuk. Cerdas banget nggak sih.

Menghangatkan di dalam microwave tapi di luar mangkuk. Cerdas banget nggak sih.

9
Buka kaleng pakai tang? Boleh juga idenya.

Buka kaleng pakai tang? Boleh juga idenya.

10
Orang ini berhasi menerapkan pribahasa ‘tak ada rotan, akarpun jadi’

Orang ini berhasi menerapkan pribahasa ‘tak ada rotan, akarpun jadi’