10 Momen ‘Salah Tempat’ Ini Lucunya Bikin Gagal Paham
Loading...

1
Ini baru namanya cuci mobil. Nggak cukup nyuci yang luar aja, tapi dicuci juga sampai dalam-dalamnya..ckckckck.

Ini baru namanya cuci mobil. Nggak cukup nyuci yang luar aja, tapi dicuci juga sampai dalam-dalamnya..ckckckck.
Advertisements

2
Daripada memanggil orang yang punya mobil, pemberi marka ini malah mengecat mobilnya. Kok bisa sih?

Daripada memanggil orang yang punya mobil, pemberi marka ini malah mengecat mobilnya. Kok bisa sih?

3
Ketahuan yang menggambar garis lapangan ini nggak membawa meteran. Makanya garisnya jadi asal-asalan.

Ketahuan yang menggambar garis lapangan ini nggak membawa meteran. Makanya garisnya jadi asal-asalan.

4
Walaupun terbalik, untungnya tulisan ini masih bisa terbaca.

Walaupun terbalik, untungnya tulisan ini masih bisa terbaca.

5
Ini jadinya kalau memilih cat dengan kualitas rendah. Luntur deh!

Ini jadinya kalau memilih cat dengan kualitas rendah. Luntur deh!

6
Seperti di zoom in.

Seperti di zoom in.

7
Mungkin ini kursi khusus, makanya mepert banget sama tembok.

Mungkin ini kursi khusus, makanya mepert banget sama tembok.

8
Menghangatkan di dalam microwave tapi di luar mangkuk. Cerdas banget nggak sih.

Menghangatkan di dalam microwave tapi di luar mangkuk. Cerdas banget nggak sih.

9
Buka kaleng pakai tang? Boleh juga idenya.

Buka kaleng pakai tang? Boleh juga idenya.

10
Orang ini berhasi menerapkan pribahasa ‘tak ada rotan, akarpun jadi’

Orang ini berhasi menerapkan pribahasa ‘tak ada rotan, akarpun jadi’