7 Tulisan Lucu Para Pedagang yang Dijamin Bakalan Mengocok Perutmu
Loading...

Pedagang memiliki strategi tersendiri untuk menarik para pelanggan maupun calon pembelinya. Mulai melakukan promosi unik, ngasih bonus atau bagi-bagi hadiah hingga hal lainnya. Tapi kesal juga ya rasanya kalau barang dagangan kita habis tapi banyak yang berhutang?.

 

Nah, pedagang juga punya cara tersendiri menghadapi konsumen tipe penghutang guys. Salah satunya adalah dengan membuat tulisan peringatan di toko dan lapak mereka. Walau sedikit terlihat lucu, tapi ngena banget lho. Berikut beberapa tulisan diantaranya yang dirangkum dari laman Brilio.net.

1
Nomor harus jelas sob pas ngisi pulsa, karena jual pulsa untungnya nggak seberapa. Takutnya malah rugi kan kalau salah nomor.

Nomor harus jelas sob pas ngisi pulsa, karena jual pulsa untungnya nggak seberapa. Takutnya malah rugi kan kalau salah nomor.
Advertisements

2
Mungkin saking kesalnya sering dihutangi sampai ditulis kayak gini buat peringatan.

Mungkin saking kesalnya sering dihutangi sampai ditulis kayak gini buat peringatan.

3
Isinya bukan mantan guys, janga dibanting takut rapuh serapuh hati yang terluka.

Isinya bukan mantan guys, janga dibanting takut rapuh serapuh hati yang terluka.

4
Lah, ini warung makan Padang apa toko pakaian ya?.

Lah, ini warung makan Padang apa toko pakaian ya?.

5
Waduh, ini yang jualan niat nggak ya?. Kok nggak boleh beli buburnya?.

Waduh, ini yang jualan niat nggak ya?. Kok nggak boleh beli buburnya?.

6
Salut deh buat bapaknya. Harus hafal surat Yasin dulu sob kalau mau dapat makan rujak buah gratis.

Salut deh buat bapaknya. Harus hafal surat Yasin dulu sob kalau mau dapat makan rujak buah gratis.

7
Kalau gini caranya gimana ngirimnya ya?. Tulisannya nggak bisa dibaca?.

Lucu-lucu ya tulisannya Pulsker?. Tapi bagi para pedagang tulisan tersebut bukan sekedar lucu-lucuan lho. Ada maksud lain dibalik tulisan yang mereka bikin.

Kalau gini caranya gimana ngirimnya ya?. Tulisannya nggak bisa dibaca?. Lucu-lucu ya tulisannya Pulsker?. Tapi bagi para pedagang tulisan tersebut bukan sekedar lucu-lucuan lho. Ada maksud lain dibalik tulisan yang mereka bikin.