Ada-Ada Saja Pose Lucu Hewan Peliharaan Kalau Lagi Tidur, Menggemaskan !
Loading...

1
Saking ngantuknya nggak sadar nih si kucing kalau sebenarnya dia tidur di dalam toko.

Saking ngantuknya nggak sadar nih si kucing kalau sebenarnya dia tidur di dalam toko.
Advertisements

2
Ada yang tidur di meja kerja pemiliknya. Gimana mau ngetik kalau dia lagi tidur disitu.

Ada yang tidur di meja kerja pemiliknya. Gimana mau ngetik kalau dia lagi tidur disitu.

3
Nggak peduli dimana aja yang penting nyaman bagi kucingnya.

Nggak peduli dimana aja yang penting nyaman bagi kucingnya.

4
Waduh, sampai nyangkut di atas pagar gitu lho Pulsker.

Waduh, sampai nyangkut di atas pagar gitu lho Pulsker.

5
Anak kucingnya pas banget di kantong saku, jadi bisa dibawa kemana-mana bahkan saat tidur.

Anak kucingnya pas banget di kantong saku, jadi bisa dibawa kemana-mana bahkan saat tidur.

6
Duh, perutnya itu lho jadi pengen nyubit deh ngeliatnya.

Duh, perutnya itu lho jadi pengen nyubit deh ngeliatnya.

7
Untung saja pemanggangnya belum digunakan, nggak bayangin deh kalau si kucing tiba-tiba tidur tapi pemanggangnya masih panas. Bisa jadi kucing bakar tuh.

Untung saja pemanggangnya belum digunakan, nggak bayangin deh kalau si kucing tiba-tiba tidur tapi pemanggangnya masih panas. Bisa jadi kucing bakar tuh.

8
Nah lo, gimana keluarnya nanti ya kalau gini ceritanya?.

Emang deh kalau lagi ngantuk nggak bisa ditolak, tidur dimana saja pun jadi. (Sumber : Animalchannel.co via Intisari Online)

Nah lo, gimana keluarnya nanti ya kalau gini ceritanya?. Emang deh kalau lagi ngantuk nggak bisa ditolak, tidur dimana saja pun jadi. (Sumber : Animalchannel.co via Intisari Online)