10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Tambah Bersyukur
Loading...

Walaupun ada yang bilang kalau nggak ada hari sial, tapi kita sendiri nggak bisa menolak keapesan yang akan menimpa kita. Jika kamu merasa hidupmu paling sial hari ini, jangan kawatir, Pulsker. Ada banyak orang di luar sana yang merasakan penderitaan karena kesialan yang lebih dari kamu. Parahnya lagi nih, kesialan mereka ini terekam kamera dan tersebar di internet. Kebayang kan gimana malunya?

 

Beberapa foto keapesan orang-orang berikut ini akan membuatmu lebih bersyukur tentang hidupmu hari ini. Dilansi dari Keepo, pengen ngakak, tapi takut dosa.

1
Kayanya emang lagi ngantuk nih cewek, semoga aja nggak bawa korek ya.

Kayanya emang lagi ngantuk nih cewek, semoga aja nggak bawa korek ya.
Advertisements

2
Ini akibatnya kalau pas waktunya turun masih mainan HP, jadi kejepit kan kepalanya.

Ini akibatnya kalau pas waktunya turun masih mainan HP, jadi kejepit kan kepalanya.

3
Bisa diperkirakan kalau nih orang cita-citanya dulu jadi spiderman.

Bisa diperkirakan kalau nih orang cita-citanya dulu jadi spiderman.

4
Orang-orang ini pada berhamburan saat ada banteng mengamuk.

Orang-orang ini pada berhamburan saat ada banteng mengamuk.

5
Biar nggak susah pas sarapan, rotinya langsung di buat topi aja.

Biar nggak susah pas sarapan, rotinya langsung di buat topi aja.

6
Ibarat pepatah, “sudah jatuh, masih tertimpa tangga”

Ibarat pepatah, “sudah jatuh, masih tertimpa tangga”

7
Kalau yang ini mah becandanya kelewatan.

Kalau yang ini mah becandanya kelewatan.

8
Beku sampai ke ubun-ubun.

Beku sampai ke ubun-ubun.

9
Kira-kira apa yang dicari orang ini sampai kesangkut gitu kepalanya di kotak surat?

Kira-kira apa yang dicari orang ini sampai kesangkut gitu kepalanya di kotak surat?

10
Nggak bisa bayangain deh gimana sakitnya.

Nggak bisa bayangain deh gimana sakitnya.