Parah Lucunya. 7 Surat izin Nggak Masuk Sekolah yang Bikin Satu Sekolahan Ngakak Nonstop
Loading...

Sekolah adalah saat dimana kita dengan teman teman dan guru kita menghabiskan sebagian waktu bersama.Akan ada banyak sekali cerita yang kelak menjadi kenangan yang tak terlupakan.Kenangan yang membahagiakan ,menyedihkan,mengharukan dan yang lucu lucu.

 

Momen momen itu akan sangat kita rindukan bila kita sudah melewatinya.Pengalaman dan kejadian itu akan sangat berbeda pada saat kita melewati tingkatan tingkatan yang berbeda.Semakin lama cara berfikir kita dan sikap kita akan semakin dewasa.Dari SD,SMP,SMA,dan kuliah semua mempunyai cerita tersendiri.

 

Salah satu kelucuan itu adalah dalam membuat surat izin.Sampai bikin kita nggak habis pikir,kok bisa begitu ya?Penasaran seperti apa bentuk dari surat izin anak sekolah yang lucu itu?Yuk kita baca satu per satu rangkuman Pulsk.com yang telah dilansir dari yukepo.com berikut ini.

1
Ayahnya Amel caper tuh,naksir sama Bu Gurunya Amel,jago ngerayunya lewat puisi.

Ayahnya Amel caper tuh,naksir sama Bu Gurunya Amel,jago ngerayunya lewat puisi.
Advertisements

2
Walah nduk..besok lagi yaa.Jangan keran lagi,kompor kek..

Walah nduk..besok lagi yaa.Jangan keran lagi,kompor kek..

3
Gali Ubi,dimaklumi ya bu Guru..daripada gali lobang tutup lobang.

Gali Ubi,dimaklumi ya bu Guru..daripada gali lobang tutup lobang.

4
Nelangsa ya,Udah sakit,nulis surat izin sendiri,jangan jangan nganter suratnya juga sendiri.Cukup 2 baris ajah.

Nelangsa ya,Udah sakit,nulis surat izin sendiri,jangan jangan nganter suratnya juga sendiri.Cukup 2 baris ajah.

5
Duh modelnya gini amat surat izin, bahasa nggak karuan,nulis sendirian,nggak punya pulpen lengkaplah kelucuannya.

Duh modelnya gini amat surat izin, bahasa nggak karuan,nulis sendirian,nggak punya pulpen lengkaplah kelucuannya.

6
Hahaha..ini Curcol ya nduk..Putus cinta nggak papa asal jangan putus asa,bisa bisa jadi gila,trus putus deh ceritanya hehe.Cari cowok lageee Semangat!

Hahaha..ini Curcol ya nduk..Putus cinta nggak papa asal jangan putus asa,bisa bisa jadi gila,trus putus deh ceritanya hehe.Cari cowok lageee Semangat!

7
Waduh ngelunjak nih,pacaran ama anak gurunya,dapet sangsi loo.Tapi bagus tuh jujur..

Waduh ngelunjak nih,pacaran ama anak gurunya,dapet sangsi loo.Tapi bagus tuh jujur..