Kumpulan Gambar yang Bikin Kamu Gagal Paham dan Berpikir Keras
Loading...

Ada banyak hal yang terjadi di dunia ini setiap harinya, mulai dari kejadian normal, sedih, ngeselin hingga momen absurd. Tahu sendiri kan kalau setiap orang itu berbeda-beda, begitu juga dengan jalan pikirannya. Terkadang apa yang kita anggap salah, bisa jadi orang lain menganggapnya benar. Sebenarnya nggak masalah sih, asal nggak merugikan orang lain dan lingkungan sekitar.

 

Sama halnya dengan beberapa foto absurd berikut ini. Entah apa maksudnya yang jelas pasti akan membuatmu gagal paham dan berpikir keras “kok bisa ya?”. Jadi penasaran kan seperti apa keanehannya? Dilansir dari Line Today, mari kita buktikan bersama.

1
Jangan dipikir ini adalah tali yang menjuntai ya. Ini adalah celana jeans yang dirobek sedemikian rupa. Dan parahnya lagi, celana ini dijual secara komersil lho. Kira-kira siapa yang mau beli?

Jangan dipikir ini adalah tali yang menjuntai ya. Ini adalah celana jeans yang dirobek sedemikian rupa. Dan parahnya lagi, celana ini dijual secara komersil lho. Kira-kira siapa yang mau beli?
Advertisements

2
Sepintas emang nggak ada yang aneh, tapi coba kamu lihat lagi. Pasti ada sesuatu yang bikin kamu ngilu saat melihat foto ini. Ya, foto dengan tangan terbalik. OMG!

Sepintas emang nggak ada yang aneh, tapi coba kamu lihat lagi. Pasti ada sesuatu yang bikin kamu ngilu saat melihat foto ini. Ya, foto dengan tangan terbalik. OMG!

3
Orang botak dan keisengannya ingin punya rambut lebat berwarna coklat. Jadi diganti aja menggunakan selai kacang. Semoga nggak ada semut yang mendekati deh!

Orang botak dan keisengannya ingin punya rambut lebat berwarna coklat. Jadi diganti aja menggunakan selai kacang. Semoga nggak ada semut yang mendekati deh!

4
Ini Santa Claus atau badut sih? Atau bukan keduanya, karena wajahnya yang sangat menyeramkan untuk dilihat anak-anak.

Ini Santa Claus atau badut sih? Atau bukan keduanya, karena wajahnya yang sangat menyeramkan untuk dilihat anak-anak.

5
Sampo dengan aroma bawang putih? Ntar dikira nasi goreng lho rambutmu.

Sampo dengan aroma bawang putih? Ntar dikira nasi goreng lho rambutmu.

6
Hayo, lengan kaus ini mirip dengan apa?

Hayo, lengan kaus ini mirip dengan apa?

7
Maling mobilnya hanya meinggalkan satu ban aja. Kok nemu akal kaya gini sih??

Maling mobilnya hanya meinggalkan satu ban aja. Kok nemu akal kaya gini sih??

8
Pantes aja dimasukin ke dalam freezer, wong namanya Frozen.

Pantes aja dimasukin ke dalam freezer, wong namanya Frozen.