10 Foto Kesalahan Fatal Desainer Saat Melakukan Pekerjaannya
Loading...

Membicarakan kesalahan manusia memang nggak ada habisnya gengs. Bahkan kita sendiri sering melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Dan sudah sepatutnya kita belajar dari kesalahan agar tidak mengulang hal yang sama.

 

Tapi tetap saja walaupun begitu kesalahan bisa muncul begitu saja. Seperti pada desain bangunan yang dirangkum dari laman Selipan.com berikut ini gengs. Simak nih dan temukan letak kesalahannya.

1
Tangganya asli nipu banget guys, kalau orang lagi mabuk tangga ini pasti bingung. Apalagi yang sadar ya.

Tangganya asli nipu banget guys, kalau orang lagi mabuk tangga ini pasti bingung. Apalagi yang sadar ya.
Advertisements

2
Bikin eskalatornya kok nanggung banget begitu?.

Bikin eskalatornya kok nanggung banget begitu?.

3
Wah, mungkin orang yang ngecat jalannya lagi ngantuk gara-gara begadang tuh. Makanya tulisannya sampai typo sob.

Wah, mungkin orang yang ngecat jalannya lagi ngantuk gara-gara begadang tuh. Makanya tulisannya sampai typo sob.

4
Waduh bisa bahaya nih kalau dibiarkan lama-lama nggak segera diperbaiki atau di semen kembali.

Waduh bisa bahaya nih kalau dibiarkan lama-lama nggak segera diperbaiki atau di semen kembali.

5
Nah lo, kalau posisinya seperti ini siapa yang bakalan ngeliat?. Nggak bikin macet malahan?.

Nah lo, kalau posisinya seperti ini siapa yang bakalan ngeliat?. Nggak bikin macet malahan?.

6
Kira-kira di dalam sana isinya pada miring semua nggak ya?.

Kira-kira di dalam sana isinya pada miring semua nggak ya?.

7
Pas banget sama gambarnya deh tangganya Pulsker. Tapi coba perhatikan lagi, sepertinya ada yang salah deh.

Pas banget sama gambarnya deh tangganya Pulsker. Tapi coba perhatikan lagi, sepertinya ada yang salah deh.

8
Mending nggak usah dipasangi pintu sekalian deh kalau transparan dan masih kelihatan begini.

Mending nggak usah dipasangi pintu sekalian deh kalau transparan dan masih kelihatan begini.

9
Daripada capek-capek memindahkan jam dindingnya mending dibikin kayak gini aja biar praktis.

Daripada capek-capek memindahkan jam dindingnya mending dibikin kayak gini aja biar praktis.

10
Wah, kalau sudah begini gimana dong Pulsker?.

Emang ya, manusia itu tempatnya salah dan lupa gengs. Dan di kehidupan sehari-hari selalu ada saja kesalahan dan lupa yang kita lakukan.

Wah, kalau sudah begini gimana dong Pulsker?. Emang ya, manusia itu tempatnya salah dan lupa gengs. Dan di kehidupan sehari-hari selalu ada saja kesalahan dan lupa yang kita lakukan.