Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari
Loading...

1
Kuku udah keren dihias kayak gini eh ujung-ujungnya malah copot. Rugi deh jadinya capek-capek masang kuteknya.

Kuku udah keren dihias kayak gini eh ujung-ujungnya malah copot. Rugi deh jadinya capek-capek masang kuteknya.
Advertisements

2
Mau bersihin sehabis pup, tisunya malah habis atau tagan kita masih basah. Disit kita kadang kita ngerasa sedih.

Mau bersihin sehabis pup, tisunya malah habis atau tagan kita masih basah. Disit kita kadang kita ngerasa sedih.

3
Pernah kan di kost kita keburu-buru berangkat ke kampus tiba-tiba air keran macet atau ngalirnya pelan banget begini?.

Pernah kan di kost kita keburu-buru berangkat ke kampus tiba-tiba air keran macet atau ngalirnya pelan banget begini?.

4
Duh, mending jangan dipakai deh kalau kabelnya udah kayak gini. Daripada resikonya tambah parah kan bahaya.

Duh, mending jangan dipakai deh kalau kabelnya udah kayak gini. Daripada resikonya tambah parah kan bahaya.

5
Yang tinggal di kota besar pasti mengangguk setuju nih kalau kemacetan adalah hal paling nyebelin setiap hari. Iya nggak?.

Yang tinggal di kota besar pasti mengangguk setuju nih kalau kemacetan adalah hal paling nyebelin setiap hari. Iya nggak?.

6
Padahal udah kebelet banget, klosetnya malah eror macam begini. Bingung deh mau nekad nerusin atau nyari solusi lain.

Padahal udah kebelet banget, klosetnya malah eror macam begini. Bingung deh mau nekad nerusin atau nyari solusi lain.

7
Percuma dong beli kue cokelat kalau cokelatnya banyak yang nempel di bungkusnya?.

Percuma dong beli kue cokelat kalau cokelatnya banyak yang nempel di bungkusnya?.

8
Waduh, jauh banget tempat tisunya. Jadi rada susah deh mengambilnya.

Itu dia Pulsker beberapa hal paling ngeselin dalam kehidupan sehari-hari. Kalian pernah ngalamin juga nggak?.

Waduh, jauh banget tempat tisunya. Jadi rada susah deh mengambilnya. Itu dia Pulsker beberapa hal paling ngeselin dalam kehidupan sehari-hari. Kalian pernah ngalamin juga nggak?.