10 Foto Kesialan yang Nggak Ingin Kamu Rasakan Seumur Hidup
Loading...

Siapa sih yang mau mengalami apes? Tapi balik lagi, rejeki, jodoh dan maut sudah ada yang mengatur, begitu juga dengan kesialan. Walaupun ada yang nggak percaya hari sial, tapi banyak orang memang mengalaminya. Dan dijamin, kamu juga pernah merasakannya.

 

Sebenarnya, kesialan terjadi akibat kita kurang berhati-hati saat melakukan pekerjaan. Sama seperti beberapa momen sial yang tertangkap kamera berikut ini. Beberapa orang yang bikin kamu lebih bersyukur hari ini karena nggak merasakan kesialan yang sama. Seperti yang dilansir dari palingseru.com, benar-benar pengen ketawa tapi takut dosa.

 

 

1
Udah dibayar, eh makanannya tumpah. Terima kenyataan aja deh mas.

Udah dibayar, eh makanannya tumpah. Terima kenyataan aja deh mas.
Advertisements

2
Ibarat tanggal, ini adalah tanggal 29 Februari..hiks!

Ibarat tanggal, ini adalah tanggal 29 Februari..hiks!

3
Jangan bayangkan kejadian sedetik setelah foto ini diambil.

Jangan bayangkan kejadian sedetik setelah foto ini diambil.

4
Semoga nggak dimarahi atasan ya.

Semoga nggak dimarahi atasan ya.

5
Untung aja cum tomat sama apel, bukan telur.

Untung aja cum tomat sama apel, bukan telur.

6
Sekeluarga kena cat semua. Kok bisa sih??

Sekeluarga kena cat semua. Kok bisa sih??

7
Untung aja ketahuan kalau kebakar.

Untung aja ketahuan kalau kebakar.

8
Belum diminum udah tumpah.

Belum diminum udah tumpah.

9
Nah, kalau ini telur yang pecah, nyesek banget kan??

Nah, kalau ini telur yang pecah, nyesek banget kan??

10
Definisi nyata 'sakit tapi nggak berdarah'

Definisi nyata sakit tapi nggak berdarah