Saking Capeknya Orang-orang Ini Nggak Sadar Bertingkah Kocak Saat Tidur
Loading...

Sebagai manusia, sangatlah wajar jika kita semua pernah merasakan kantuk. Disaat inilah tubuh kita perlu beristirahat dengan cara tidur Pulsker. Kebanyakan tidur dilakukan diatas sebuah kasur, atau tempat yang datar lainnya. Tapi ada lho orang-orang yang tidur di tempat nggak lazim. Seperti dilakukan oleh orang-orang dalam foto yang dirangkum dari laman Bajiroo.com berikut.

 

1
Siapa nih yang tega ngusilin si bapaknya pas lagi tidur?. Pasti kaget banget tuh kalau sampai kebakar.

Siapa nih yang tega ngusilin si bapaknya pas lagi tidur?. Pasti kaget banget tuh kalau sampai kebakar.
Advertisements

2
Maklum lagi perjalanan jauh gengs, badan jadi capek semua. Apalagi kalau naik kereta api ekonomi.

Maklum lagi perjalanan jauh gengs, badan jadi capek semua. Apalagi kalau naik kereta api ekonomi.

3
Daripada boring nunggu pesawat delay, mending dibuat tidur dulu untuk memulihkan energi.

Daripada boring nunggu pesawat delay, mending dibuat tidur dulu untuk memulihkan energi.

4
Nggak ada gaya lain mas selain nungging kayak gitu?.

Nggak ada gaya lain mas selain nungging kayak gitu?.

5
Saking capeknya nggak berasa lho kalau diinjak oleh penumpang lain kepalanya.

Saking capeknya nggak berasa lho kalau diinjak oleh penumpang lain kepalanya.

6
Pasti yang posisinya paling bawah apes banget dan tidurnya nggak bisa nyenyak gara-gara nahan beban.

Pasti yang posisinya paling bawah apes banget dan tidurnya nggak bisa nyenyak gara-gara nahan beban.

7
Tidur dimana aja oke, berasa dirumah banget deh.

Gimana, kalian pernah juga nggak ngalamin hal seperti mereka?.

Tidur dimana aja oke, berasa dirumah banget deh. Gimana, kalian pernah juga nggak ngalamin hal seperti mereka?.