Aksi Menggemaskan Anak-anak Meniru Orang Tua Mencukur Jambang
Loading...

Masa anak-anak adalah masa yang paling ceria. Pada masa inilah anak mulai mempelajari dan megamati apa yang mereka lihat. Nggak jarang pula terkadang mereka meniru tingkah laku orang dewasa lho Pulsker. Salah satunya adalah kebiasaan mencukur dan merapikan kumis serta jambang yang dilakukan oleh sang ayah. Pasti lucu banget tuh aksi mereka. Daripada penasaran, berikut foto-fotonya dari laman Bajiroo.com.

 

1
Ini lagi cukuran apa lagi garuk-garuk pas mandi ya?.

Ini lagi cukuran apa lagi garuk-garuk pas mandi ya?.
Advertisements

2
Diajari dan diamati langsung sama sang ayah, udah bener belum tuh.

Diajari dan diamati langsung sama sang ayah, udah bener belum tuh.

3
Duh, gayanya itu lho yang nggak nguatin guys.

Duh, gayanya itu lho yang nggak nguatin guys.

4
Udah bener belum nih yah caranya?.

Udah bener belum nih yah caranya?.

5
Serius amat sih dek cukurannya !.

Serius amat sih dek cukurannya !.

6
Nggak hanya anak laki-lakinya aja gengs, anak perempuannya juga ikut-ikutan tuh.

Nggak hanya anak laki-lakinya aja gengs, anak perempuannya juga ikut-ikutan tuh.

7
Awas, jangan sampai kemakan ya dek krimnya.

Gimana Pulsker, gemesin banget kan aksi anak-anak ini saat meniru orang dewasa mencukur jambang?.

Awas, jangan sampai kemakan ya dek krimnya. Gimana Pulsker, gemesin banget kan aksi anak-anak ini saat meniru orang dewasa mencukur jambang?.