10 Tingkah Kocak Orang Yang Memiliki Rasa Kepemilikan yang Tinggi
Loading...

Menjadi hal yang wajar ketika memiliki barang kesayangan, kita akan menjaga dan merawatnya sedemikian rupa agar tetap terjaga dan nggak rusak. Jadi nggak heran jika ada orang yang sampai menyimpan barang kesayangan di tempat khusus. Atau ada juga orang yang membawa barang pentingnya kemana-mana.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini. Tapi kelakuan mereka memperlakukan barang kesayangan malah bikin kita heran. Pasalnya yang orang-orang ini lakukan pada barangnya itu sangat berlebihan. Apa kamu juga seperti itu, Pulsker? Dilansir dari Brightside, kocak banget deh!

1
Sepedanya digembok, tapi gampang banget diambil sama maling.

Sepedanya digembok, tapi gampang banget diambil sama maling.
Advertisements

2
Baru punya mobil kecil aja udah digembok kaya gini, gimana kalau punya mobil besar ya?

Baru punya mobil kecil aja udah digembok kaya gini, gimana kalau punya mobil besar ya?

3
Mungkin kamu pikir pintu mobil ini berwarna putih, tapi kenyataannya pintu ini berwarna biru lho!

Mungkin kamu pikir pintu mobil ini berwarna putih, tapi kenyataannya pintu ini berwarna biru lho!

4
Seseorang yang sangat mencintai soda dan sepeda.

Seseorang yang sangat mencintai soda dan sepeda.

5
"Kelinci aja aku iket kemana-mana biar nggak hilang, apalagi kamu"

Kelinci aja aku iket kemana-mana biar nggak hilang, apalagi kamu

6
Peliharaan ayam rasa anjing.

Peliharaan ayam rasa anjing.

7
Kemanapun kamu pergi dengan kendaraan bermotor, safety first!

Kemanapun kamu pergi dengan kendaraan bermotor, safety first!

8
Seseorang yang sedang asyik membaca tulisan ini berjam-jam.

Seseorang yang sedang asyik membaca tulisan ini berjam-jam.

9
Family goals.

Family goals.

10
Seorang wanita yang memiliki hewan kesayangan.

Seorang wanita yang memiliki hewan kesayangan.