Bikin Merinding, Deretan Orang Ini Tawarkan Barang dan Jasa Magis Via Online
Loading...

Walaupun jaman udah maju, tapi masih banyak orang Indonesia yang percaya dengan orang ‘pintar’. Dimana mereka dipercaya sebagai orang yang bisa merubah nasib. Selain itu, banyak juga masyarakat kita yang mencari jodoh lewat jasa orang ‘pintar’ ini. Bukan hanya jasanya saja sebenarnya, ada juga orang yang percaya jika benda gaib bisa berpengaruh dengan kehidupan kita.

 

Dan ternyata, banyak banget orang yang berhubungan dengan dunia magis mengiklankan barang dan jasa mereka lewat cara online secara terang-terangan. Entah benar-benar berhasil atau tidak, tapi melihat iklannya saja bisa bikin kita merinding. Seperti beberapa orang berikut ini yang dilansir dari Brilio.

1
Ternyata mancing ikan bagi beberapa orang yang hobby, juga memerlukan jimat. Baru tahu deh.

Ternyata mancing ikan bagi beberapa orang yang hobby, juga memerlukan jimat. Baru tahu deh.
Advertisements

2
Nggak cuma jimat aja, kailnya pancing yang dijual ini dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan waktu memancing.

Nggak cuma jimat aja, kailnya pancing yang dijual ini dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan waktu memancing.

3
Astaghfurullah, semoga cepat sadar deh, orang-orang jahat ini.

Astaghfurullah, semoga cepat sadar deh, orang-orang jahat ini.

4
Temen dekatnya Kanjeng Dimas nih kayanya.

Temen dekatnya Kanjeng Dimas nih kayanya.

5
Mending nggak bermental deh, daripada cari rejeki dengan cara kaya gini.

Mending nggak bermental deh, daripada cari rejeki dengan cara kaya gini.

6
Melihat gambarnya aja udah ngeri banget.

Melihat gambarnya aja udah ngeri banget.

7
Bukannya setiap masalah bisa diselesaikan dengan cara baik-baik ya?

Bukannya setiap masalah bisa diselesaikan dengan cara baik-baik ya?

8
Batu akiknya mana coba, kok malah foto pria berkepala botak?

Batu akiknya mana coba, kok malah foto pria berkepala botak?