Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya
Loading...

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan hari sial, Tapi pada kenyataannya, kita sendiri nggak bisa menghindari keapesan yang pernah dilami. Kamu sendiri pasti pernah merasakan kesialan kan?

 

Sama seperti beberapa orang yang merasakan kesialan berikut ini. Nasibnya sungguh malang karena harus merasakan keapesan dalam hidupnya. Parahnya lagi, momen mereka merasakan kesialan terekam kamera. Dilansir dari Inafeed, yuk lihat foto-foto berikut ini. 

1
Pengen tau ban hamil? Ya ini, tapi siapa nih yang mau tanggung jawab.

Pengen tau ban hamil? Ya ini, tapi siapa nih yang mau tanggung jawab.
Advertisements

2
Mau ngecat, kuasnya malah tenggelam.

Mau ngecat, kuasnya malah tenggelam.

3
Gini nih jadinya kalau ayam di cuci dalam mesin cuci.

Gini nih jadinya kalau ayam di cuci dalam mesin cuci.

4
Sedia payung sebelum hujan, tapi kalau belum hujan udah kaya gini gimana??

Sedia payung sebelum hujan, tapi kalau belum hujan udah kaya gini gimana??

5
Yaahhh..malah lengket.

Yaahhh..malah lengket.

6
Kalau udah kegigit buaya kaya gini gimana?

Kalau udah kegigit buaya kaya gini gimana?

7
Mau saur, deket imsak kok malah tumpah gini :(

Mau saur, deket imsak kok malah tumpah gini :(

8
Lah, kok salah potong :(

Lah, kok salah potong :(