9 Potret Pemudik Dengan Tulisan di Motor. Bikin yang Baca Lupa Stresnya di Jalan
Loading...

Ada aja tingkah para pemudik. Di tengah hiruk pikuknya pemudik yang bersama sama pulang mudik lebaran. Sudah menjadi tradisi setiap tahunnya di Indonesia orang yang bekerja di kota, akan pulang ke kampung halamannya setiap lebaran. Seakan itu adalah momen yang mereka tunggu tunggu.

 

Saat lebaran memang saatnya bertemu dengan keluarga untuk saling bermaaf-maafan yang hanya terjadi satu tahun sekali. Seseorang yang bekerja jauh dari keluarga akan selalu merindukan untuk pulang kampung melepas segala kepenatan dan merayakan hari raya. Pulang kampung bersama-sama dengan pemudik lain membuat lebih menyenangkan karena semakin terasa momen hari raya.

 

Di antara pemudik-pemudik itu ada yang konyol dengan menulisi bagian belakang rangselnya atau motornya dengan tulisan-tulisan yang lucu. Lumayan, bisa menghilangkan setres para pengendara lain. Pensaran? Yuk kita simak rangkuman dari pulsk.com yang di lansir dari yukepo.com

1
Maknya ingin anaknya juga bawa mantu.

Maknya ingin anaknya juga bawa mantu.
Advertisements

2
Emang kalau jomblo salah. Bukan jomblo ngenes tapi jomblonya happy.

Emang kalau jomblo salah. Bukan jomblo ngenes tapi jomblonya happy.

3
Nggak papa yah pelan-pelan yang sabar.

Nggak papa yah pelan-pelan yang sabar.

4
Nggak papa nak asal parcelnya yang banyak.

Nggak papa nak asal parcelnya yang banyak.

5
Iya betul bawa ampau juga dong.

Iya betul bawa ampau juga dong.

6
Lah kok nggak bawa duit mas, terus bawa apa dong?

Lah kok nggak bawa duit mas, terus bawa apa dong?

7
Banyak sih cewek di pinggir jalan tapi mau nggak sama yang naik sepeda motor.

Banyak sih cewek di pinggir jalan tapi mau nggak sama yang naik sepeda motor.

8
Sadis banget.

Sadis banget.

9
Ya ampun nggak papa deh yang penting jandanya kaya.

Ya ampun nggak papa deh yang penting jandanya kaya.