Bingung Pilih Konsep Undangan Nikah? 7 Inspirasi Undangan Ini Bisa Kamu Tiru Lho
Loading...

Pernikahan adalah salah satu peristiwa sakral sekali seumur hidup bagi tiap pasangan. Saat akan resepsi pernikahan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan dengan matang gengs. Satu yang musti ada yakni undangan.

 

Agar beda undangan biasanya dibikin sekeren dan semenarik mungkin. Seperti pada beberapa undangan yang dirangkum dari laman Boombastis.com berikut.

1
KTP ini beda dari KTP biasanya Pulsker, jika sebelumnya sebagai kartu identitas kini sebagai Kartu Tanda Pernikahan lho.

KTP ini beda dari KTP biasanya Pulsker, jika sebelumnya sebagai kartu identitas kini sebagai Kartu Tanda Pernikahan lho.
Advertisements

2
Dua sidik jari yang berpasangan menjadi sebuah tanda cinta. Romantis banget deh konsep undangannya.

Dua sidik jari yang berpasangan menjadi sebuah tanda cinta. Romantis banget deh konsep undangannya.

3
Masih ingat dengan benda jadul disket ini?. Ternyata bisa jadi inspirasi undangan keren nih sob.

Masih ingat dengan benda jadul disket ini?. Ternyata bisa jadi inspirasi undangan keren nih sob.

4
Ada juga yang membuat undangan dengan konsep kartu SIM. Eh, tapi ini bukan Surat Izin Mengemudi, melainkan Surat Izin Menikah.

Ada juga yang membuat undangan dengan konsep kartu SIM. Eh, tapi ini bukan Surat Izin Mengemudi, melainkan Surat Izin Menikah.

5
Bahkan ada nih yang terinspirasi dari sepasang sandal jepit.

Bahkan ada nih yang terinspirasi dari sepasang sandal jepit.

6
Awalnya biasa saja guys dan pasti bikin bingung dimana pengumumannya. Tapi setelah balonnya ditiup baru deh tau kapan dan dimana acaranya.

Awalnya biasa saja guys dan pasti bikin bingung dimana pengumumannya. Tapi setelah balonnya ditiup baru deh tau kapan dan dimana acaranya.

7
Buat yang suka nonton bioskop nih, konsep undangan kayak gini boleh juga tuh.

Gimana Pulsker, keren-keren dan nggak biasa kan undangannya? Semoga bisa jadi inspirasi kalian yang mau nikah tapi bingung konsep undangannya kayak gimana.

Buat yang suka nonton bioskop nih, konsep undangan kayak gini boleh juga tuh. Gimana Pulsker, keren-keren dan nggak biasa kan undangannya? Semoga bisa jadi inspirasi kalian yang mau nikah tapi bingung konsep undangannya kayak gimana.