Nggak Cuma Jadi Penerang, 7 Lilin Unik Ini Juga Cocok Jadi Penghias Meja
Loading...

1
Bentuk dan warnanya yang segar mirip banget sama semangka aslinya ya Pulsker.

Bentuk dan warnanya yang segar mirip banget sama semangka aslinya ya Pulsker.
Advertisements

2
Emang sih bentuknya menggoda, tapi ini bukan buat diminum lho.

Emang sih bentuknya menggoda, tapi ini bukan buat diminum lho.

3
Dijamin deh kalau lilinnya seperti ini bikin suasana makin romantis bareng pasangan.

Dijamin deh kalau lilinnya seperti ini bikin suasana makin romantis bareng pasangan.

4
Nah, kalau model beginian ergonomis banget sob. Karena juga disediakan korek apinya juga tuh.

Nah, kalau model beginian ergonomis banget sob. Karena juga disediakan korek apinya juga tuh.

5
Bentuk perahu berwarna-warni bikin enak dipandang nih Pulsker.

Bentuk perahu berwarna-warni bikin enak dipandang nih Pulsker.

6
Kalau lagi lapar bakalan kalap disangka telur beneran tuh sepertinya.

Kalau lagi lapar bakalan kalap disangka telur beneran tuh sepertinya.

7
Semakin lilinnya meleleh semakin nampak pula patung orang di dalamnya sob.

Gimana, unik-unik kan bentuk lilinnya? Jadi pengen punya juga nih buat dipajang di meja ruang tamu.

Semakin lilinnya meleleh semakin nampak pula patung orang di dalamnya sob. Gimana, unik-unik kan bentuk lilinnya? Jadi pengen punya juga nih buat dipajang di meja ruang tamu.