Indonesia Banget .. 4 Gaya Jokowi Saat Mengenakan Sarung Dibeberapa Momen
Loading...

1
Momen saat fajar pertama tahun 2016

Fotografer istana mendokumentasi Jokowi saat menikmati fajar pertama di tahun 2016 dengan duduk di dermaga dan mengenakan baju putih lengan panjang, sarung, dan tanpa beralaskan kaki.

Momen saat fajar pertama tahun 2016 Fotografer istana mendokumentasi Jokowi saat menikmati fajar pertama di tahun 2016 dengan duduk di dermaga dan mengenakan baju putih lengan panjang, sarung, dan tanpa beralaskan kaki.
Advertisements

2
Momen saat di Pantai menikmati deburan ombak

Setelah mengunjungi PLTG Gunung Sitoli, Jokowi menikmati deburan ombak ditemani sinar matahari yang mengintip di ufuk timur setelah menunaikan ibadah subuh, dengan hanya mengenakan kemeja putih dan sarung.

Momen saat di Pantai menikmati deburan ombak Setelah mengunjungi PLTG Gunung Sitoli, Jokowi menikmati deburan ombak ditemani sinar matahari yang mengintip di ufuk timur setelah menunaikan ibadah subuh, dengan hanya mengenakan kemeja putih dan sarung.

3
Momen menikmati meriahnya kembang api di Istana Bogor.

Saat pergantian tahun 2017 Jokowi menikmati meriahnya kembang api di taman Istana Bogor dengan mengenakan sarung kotak - kotak dan baju lengan panjang.

Momen menikmati meriahnya kembang api di Istana Bogor. Saat pergantian tahun 2017 Jokowi menikmati meriahnya kembang api di taman Istana Bogor dengan mengenakan sarung kotak - kotak dan baju lengan panjang.

4
Momen naik pesawat kepresidenan saat berkunjung ke Semarang.

Biasanya kebanyakan presiden saat naik ataupun turun dari pesawat mengenakan pakaian resmi yaitu jas, celana kain, dasi, dan kemeja. Tapi bebeda dengan Jokowi saat meakukan kunjungan ke Semarang. Beliau turun dari pesawat dengan mengenakan sarung, kemeja,dan jas, serta kopyah yang bikin penampilannya makin keren.

Momen naik pesawat kepresidenan saat berkunjung ke Semarang. Biasanya kebanyakan presiden saat naik ataupun turun dari pesawat mengenakan pakaian resmi yaitu jas, celana kain, dasi, dan kemeja. Tapi bebeda dengan Jokowi saat meakukan kunjungan ke Semarang. Beliau turun dari pesawat dengan mengenakan sarung, kemeja,dan jas, serta kopyah yang bikin penampilannya makin keren.