Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera
Loading...

1
Tega banget nih ketiga cowok diatas guys, padahal teman ceweknya udah pose keren eh malah diguyur air.

Tega banget nih ketiga cowok diatas guys, padahal teman ceweknya udah pose keren eh malah diguyur air.
Advertisements

2
Bapak ini mengingatkan kita untuk tetap berhati-hati di jalan. Apalagi pas hujan lewat jalanan berlubang.

Bapak ini mengingatkan kita untuk tetap berhati-hati di jalan. Apalagi pas hujan lewat jalanan berlubang.

3
Saat membawa cat tembok di mobil pastikan tutup catnya tertutup rapat ya Pulsker agar tidak terjadi hal kayak gini.

Saat membawa cat tembok di mobil pastikan tutup catnya tertutup rapat ya Pulsker agar tidak terjadi hal kayak gini.

4
Duh, gara-gara nggak baca kalau catnya masih basah jadi berabe nih nantinya.

Duh, gara-gara nggak baca kalau catnya masih basah jadi berabe nih nantinya.

5
Lagi enak-enak mendukung tim kesayangan eh malah kena timpuk bolanya di kursi penonton.

Lagi enak-enak mendukung tim kesayangan eh malah kena timpuk bolanya di kursi penonton.

6
Pertaruhan hidup dan mati bagi seorang pelaku matador. Pasti sakit bukan main tuh Pulsker.

Pertaruhan hidup dan mati bagi seorang pelaku matador. Pasti sakit bukan main tuh Pulsker.

7
Gara-gara gagal fokus dan hilang konsentrasi saat bertanding gini deh jadinya.

Gara-gara gagal fokus dan hilang konsentrasi saat bertanding gini deh jadinya.

8
Niatnya foto keren bareng temen, malah dapat musibah tuh.

Itu dia Pulsker beberapa momen apes paling nyebelin yang dialami oleh seseorang. Ini sekaligus pelajaran buat kita nih untuk selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu. (Sumber : Brightside.me)

Niatnya foto keren bareng temen, malah dapat musibah tuh. Itu dia Pulsker beberapa momen apes paling nyebelin yang dialami oleh seseorang. Ini sekaligus pelajaran buat kita nih untuk selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu. (Sumber : Brightside.me)