Dari Rangga Sampai Fahri, 6 Karakter Pria di Film ini Bikin Kelewat Baper. Sampai Ikutan Jatuh Cinta
Loading...

1
Azzam(Ketika Cinta Bertasbih)

Memiliki sifat yang sederhana, cerdas, memegang agama islam secara teguh, dan menjadi suami idaman bagi wanita.

Azzam(Ketika Cinta Bertasbih) Memiliki sifat yang sederhana, cerdas, memegang agama islam secara teguh, dan menjadi suami idaman bagi wanita.
Advertisements

2
Lupus(Lupus)

Lupus adalah sosok cowok yang romantis, humoris, dan bertanggung jawab. Ditambah ganteng pula. Sehingga dia menjadi sosok cowok idola bagi cewek cewek di zamannya.

Lupus(Lupus) Lupus adalah sosok cowok yang romantis, humoris, dan bertanggung jawab. Ditambah ganteng pula. Sehingga dia menjadi sosok cowok idola bagi cewek cewek di zamannya.

3
Keenan (Perahu Kertas)

Sosok Keenan yang mempunyai memiliki senyum yang renyah, jago melukis, ditambah tampan pulaembuat kaum hawa klepek klepek.

Keenan (Perahu Kertas) Sosok Keenan yang mempunyai memiliki senyum yang renyah, jago melukis, ditambah tampan pulaembuat kaum hawa klepek klepek.

4
Ben (Filosofi Kopi)

Diperankan oleh sosok yang kegantengannya nggak perlu diragukan lagi Chico Jerikho, sosok yang humble dan cowok banget bikin cewek nggak kuat imannya.

Ben (Filosofi Kopi) Diperankan oleh sosok yang kegantengannya nggak perlu diragukan lagi Chico Jerikho, sosok yang humble dan cowok banget bikin cewek nggak kuat imannya.

5
Rangga (Ada Apa Dengan Cinta)

Rangga dengan ketampanannya, cool, dewasa, pintar, pediam, dan mapan. Wanita mana yang tidak terkiwir kiwir hatinya.
,

Rangga (Ada Apa Dengan Cinta) Rangga dengan ketampanannya, cool, dewasa, pintar, pediam, dan mapan. Wanita mana yang tidak terkiwir kiwir hatinya. ,

6
Fahri ( Ayat Ayat Cinta )

Sosok Fahri, yang lembit, cerdas dan berwibawa, serta mapan, yang diperankan oleh Fedi Nuril ini membuat wanita ngantri ingin dipersuntingnya.

Fahri ( Ayat Ayat Cinta ) Sosok Fahri, yang lembit, cerdas dan berwibawa, serta mapan, yang diperankan oleh Fedi Nuril ini membuat wanita ngantri ingin dipersuntingnya.