Bosan Bentuk Es Batu yang Monoton? Coba Deh Bikin dengan Bentuk Beda Seperti Ini
Loading...

1
Ditambah dengan buah bisa langsung dimakan saat es batunya mencair.

Ditambah dengan buah bisa langsung dimakan saat es batunya mencair.
Advertisements

2
Kalau bosan kalian dapat pula menggunakan jus buah untuk dibekukan Pulsker.

Kalau bosan kalian dapat pula menggunakan jus buah untuk dibekukan Pulsker.

3
Tenang guys, ikan-ikan di dalam situ bukan ikan beneran kok jadi aman kalau dimakan.

Tenang guys, ikan-ikan di dalam situ bukan ikan beneran kok jadi aman kalau dimakan.

4
Hmm, ngeliatnya aja mirip lapis legit empuk eh pas dimakan ternyata esnya keras banget tuh.

Hmm, ngeliatnya aja mirip lapis legit empuk eh pas dimakan ternyata esnya keras banget tuh.

5
Biar makin segar kamu juga bisa tambahkan daun mint di dalam esnya Pulsker.

Biar makin segar kamu juga bisa tambahkan daun mint di dalam esnya Pulsker.

6
Nggak hanya daun mint, pakai bunga bisa juga kok agar makin terlihat indah.

Nggak hanya daun mint, pakai bunga bisa juga kok agar makin terlihat indah.

7
Es batu dari milkshake jadi langsung makan dan tersedia dalam berbagai varian rasa.

Es batu dari milkshake jadi langsung makan dan tersedia dalam berbagai varian rasa.

8
Berbentuk hati cocok untuk kamu yang lagi kasmaran sob. Gimana, keren-keren kan karya seni dari es batunya?.

Berbentuk hati cocok untuk kamu yang lagi kasmaran sob. Gimana, keren-keren kan karya seni dari es batunya?.