Status Halusinasi Kocak Para Jomblo Kalau Terlalu Lama Sendiri
Loading...

Terkadang hidup sebagai seorang jomblo bukanlah hal yang menyenangkan. Selain bosan ditanya oleh orang-orang sekitar mana pasangannya, yang nggak kalah bikin nyesek lagi adalah ketika melihat mantan jalan bareng pacar barunya.

 

Tapi nih Pulsker, imajinasi para jomblo nggak ada matinya. Seperti tergambar lewat status dengan tagar #NgedateHalu di instagram ini contohnya.

 

1
Cantik juga nggak pacaranya Pulsker menurut kalian?

Cantik juga nggak pacaranya Pulsker menurut kalian?
Advertisements

2
Walau cuma doodle rasanya bahagia banget ya, berasa disamperin beneran.

Walau cuma doodle rasanya bahagia banget ya, berasa disamperin beneran.

3
Nah lho, disamperin bapak pacar halunya nih?

Nah lho, disamperin bapak pacar halunya nih?

4
Lagi liburan tiba-tiba ada putri duyung nongol di belakangnya tuh Pulsker.

Lagi liburan tiba-tiba ada putri duyung nongol di belakangnya tuh Pulsker.

5
Cieee, yang ke kondangan nggak bawa gandengan pasang foto lagi kodangan pakai doodle.

Cieee, yang ke kondangan nggak bawa gandengan pasang foto lagi kodangan pakai doodle.

6
Ke toilet dan tiba-tiba ngilang nggak kembali pacar halunya.

Ke toilet dan tiba-tiba ngilang nggak kembali pacar halunya.

7
Cuma pacar halu aja senangnya bukan main, gimana kalau beneran tuh bisa pingsan kali saking senangnya.

Ada-ada saja ya Pulsker ulah kocak para jomblo, halusinasinya tingkat tinggi nih. Kalian yang jomblo berimajinasi juga nggak tuh? (Sumber: Brilio.net)

Cuma pacar halu aja senangnya bukan main, gimana kalau beneran tuh bisa pingsan kali saking senangnya. Ada-ada saja ya Pulsker ulah kocak para jomblo, halusinasinya tingkat tinggi nih. Kalian yang jomblo berimajinasi juga nggak tuh? (Sumber: Brilio.net)