Aneka Meme Krupuk Gokil, Bikin Hidup Makin Renyah Guys!
Loading...

1
Krupuk aja ada gandengannya, kamu kapan nih guys punya gandengan juga?

Krupuk aja ada gandengannya, kamu kapan nih guys punya gandengan juga?
Advertisements

2
Pasti kalian pernah, apalagi anak kost sering banget malahan.

Pasti kalian pernah, apalagi anak kost sering banget malahan.

3
Waduh, nggak segitunya juga kali mbak biar dibilang anti mainstream ngemil obat nyamuk. Nyawa nih taruhannya.

Waduh, nggak segitunya juga kali mbak biar dibilang anti mainstream ngemil obat nyamuk. Nyawa nih taruhannya.

4
Tuh, dengerin Pulsker kadang cinta itu mirip krupuk.

Tuh, dengerin Pulsker kadang cinta itu mirip krupuk.

5
Jangan melempem guys, harus semangat menjalani hidup ini seberat apapun cobaannya.

Jangan melempem guys, harus semangat menjalani hidup ini seberat apapun cobaannya.

6
Antara harapan krupuk dan harapan di dunia nyata itu kadang beda banget dan berbanding terbalik.

Antara harapan krupuk dan harapan di dunia nyata itu kadang beda banget dan berbanding terbalik.

7
Wah, pelukable tuh kalau punya pasangan ‘kerupuk’.

Wah, pelukable tuh kalau punya pasangan ‘kerupuk’.

8
Awas, jangan dimaka Pulsker tulisannya haram tuh di bungkusnya.

Awas, jangan dimaka Pulsker tulisannya haram tuh di bungkusnya.

9
Kalau tanggal tua kreatifitas anak kost bisa muncul sob, termasuk bikin krupuk berasa seperti pizza.

Gimana Pulsker, gokil kan meme krupuknya?

Kalau tanggal tua kreatifitas anak kost bisa muncul sob, termasuk bikin krupuk berasa seperti pizza. Gimana Pulsker, gokil kan meme krupuknya?