Aneka Meme Krupuk Gokil, Bikin Hidup Makin Renyah Guys!
Loading...

Krupuk menjadi salah satu hidangan yang wajib ada dalam penyajian makanan di Indonesia. Hampir tiap ada hajatan krupuk nggak ketinggalan. Mulai dari resepsi pernikahan, katering, di warung pinggir jalan hingga restoran besar sekalipun yang menyajikan masakan Indonesia.

 

Sampai-sampai, banyak yang bilang kurang nikmat dan sedap kalau makan tanpa krupuk. Dan krupuk juga bisa menginspiras siapa saja untuk membuat meme kocak guys. Seperti deretan meme krupuk dari laman Brilio.net ini nih contohnya.

1
Krupuk aja ada gandengannya, kamu kapan nih guys punya gandengan juga?

Krupuk aja ada gandengannya, kamu kapan nih guys punya gandengan juga?
Advertisements

2
Pasti kalian pernah, apalagi anak kost sering banget malahan.

Pasti kalian pernah, apalagi anak kost sering banget malahan.

3
Waduh, nggak segitunya juga kali mbak biar dibilang anti mainstream ngemil obat nyamuk. Nyawa nih taruhannya.

Waduh, nggak segitunya juga kali mbak biar dibilang anti mainstream ngemil obat nyamuk. Nyawa nih taruhannya.

4
Tuh, dengerin Pulsker kadang cinta itu mirip krupuk.

Tuh, dengerin Pulsker kadang cinta itu mirip krupuk.

5
Jangan melempem guys, harus semangat menjalani hidup ini seberat apapun cobaannya.

Jangan melempem guys, harus semangat menjalani hidup ini seberat apapun cobaannya.

6
Antara harapan krupuk dan harapan di dunia nyata itu kadang beda banget dan berbanding terbalik.

Antara harapan krupuk dan harapan di dunia nyata itu kadang beda banget dan berbanding terbalik.

7
Wah, pelukable tuh kalau punya pasangan ‘kerupuk’.

Wah, pelukable tuh kalau punya pasangan ‘kerupuk’.

8
Awas, jangan dimaka Pulsker tulisannya haram tuh di bungkusnya.

Awas, jangan dimaka Pulsker tulisannya haram tuh di bungkusnya.

9
Kalau tanggal tua kreatifitas anak kost bisa muncul sob, termasuk bikin krupuk berasa seperti pizza.

Gimana Pulsker, gokil kan meme krupuknya?

Kalau tanggal tua kreatifitas anak kost bisa muncul sob, termasuk bikin krupuk berasa seperti pizza. Gimana Pulsker, gokil kan meme krupuknya?