Kalau Ketemu Kasir Cantik ini Pasti Kamu Lebih Boros
Loading...

Kalian pasti pernah kan belanja ke mini market?Tentu pernah. Karena mini market di Indonesia sudah menjangkau daerah daerah pedesaan juga. Pelayannya juga cantik cantik. Servicenya juga bagus, ramah dan membuat yang beli nggak takut.

 

Malahan kalo pelayannya cantik yang beli jadi pengen kembali lagi beli satu 

1
Inces Naelly

Sorang kasir cantik asal Cilacap, berdasarkan info akun Instagram miliknya @naelly_naelly, bertugas di toko serba ada sekitar Tulang Bawang, Lampung.

Inces Naelly Sorang kasir cantik asal Cilacap, berdasarkan info akun Instagram miliknya @naelly_naelly, bertugas di toko serba ada sekitar Tulang Bawang, Lampung.
Advertisements

2
Riezz Vheerthoviie

Kasir cantik ini bisa di temui kalau lagi belanja di Suniraja, Braga, Bandung. Riezz punya follower yang lebih dari 7 ribu orang di I2pnstagramnya. Para warganet, terlebih kaum laki-laki, bahkan tak sungkan memuji kecantikanya di kolom komentar, baik saat mengenakan seragam kerja maupun pakaian kasual.

Riezz Vheerthoviie Kasir cantik ini bisa di temui kalau lagi belanja di Suniraja, Braga, Bandung. Riezz punya follower yang lebih dari 7 ribu orang di I2pnstagramnya. Para warganet, terlebih kaum laki-laki, bahkan tak sungkan memuji kecantikanya di kolom komentar, baik saat mengenakan seragam kerja maupun pakaian kasual.

3
Reza Angelia

Cewek pwmilik akun Instagram @angeliareza 666 dengan jumlah pengikut mencapai 184 ribu ini sempat menjadi perbincangan di tahun 2016. Foto selfie dirinya ketika berseragam sempat membuat geger netizen. Banyak yang memuji karena Reza adalah kasir berparas ayu dan manis.

Reza Angelia Cewek pwmilik akun Instagram @angeliareza 666 dengan jumlah pengikut mencapai 184 ribu ini sempat menjadi perbincangan di tahun 2016. Foto selfie dirinya ketika berseragam sempat membuat geger netizen. Banyak yang memuji karena Reza adalah kasir berparas ayu dan manis.

4
Siti Rohmah

Nama Siti Rohmah mendadak jadi perbincangan netter karena foto foto selfienya beredar tahun 2015 lalu. Siti bekerja di Indomaret dan sering mengunggah foto dirinya yang berseragam kerja. Karena fotonya viral di medsos dia pernah diundang di salah satu stasiun TV swasta.

Siti Rohmah Nama Siti Rohmah mendadak jadi perbincangan netter karena foto foto selfienya beredar tahun 2015 lalu. Siti bekerja di Indomaret dan sering mengunggah foto dirinya yang berseragam kerja. Karena fotonya viral di medsos dia pernah diundang di salah satu stasiun TV swasta.

5
Nuri Syifa Fauziah

Kasir cantik satu ini bekerja di Indomaret Cicalengka, Bandung. Berusia 19 th, dan followernya udah mencapai 82 ribu. Tak hanya bekerja sebagai kasir Indomaret tapi dia juga menjadi model produk produk yang di-endorse padanya.

Nuri Syifa Fauziah Kasir cantik satu ini bekerja di Indomaret Cicalengka, Bandung. Berusia 19 th, dan followernya udah mencapai 82 ribu. Tak hanya bekerja sebagai kasir Indomaret tapi dia juga menjadi model produk produk yang di-endorse padanya.

6
Else Iryanti

Else ini dipanggil dengan El bertugas di Bandung. Kalau pengen tau atau kenalan kepoin aja instagramnya di @elseiryanti.

Else Iryanti Else ini dipanggil dengan El bertugas di Bandung. Kalau pengen tau atau kenalan kepoin aja instagramnya di @elseiryanti.

7
Ira Gustiyani Pradita

Kalau melihat penampilannya sih kayak eksekutif muda yang bekerja di sebuah perusahaan. Pasti cowok cowok bakalan betah lama lama belanja.

Ira Gustiyani Pradita Kalau melihat penampilannya sih kayak eksekutif muda yang bekerja di sebuah perusahaan. Pasti cowok cowok bakalan betah lama lama belanja.

8
Windry Anggraeni

Indy begitu kasir cantik ini disapa. Wajahnya yang ayu, kulitnya yang putih pasti bikin dia nggak konsen karena diliatin terus ama cowok cowok yang lagi belanja.

Windry Anggraeni Indy begitu kasir cantik ini disapa. Wajahnya yang ayu, kulitnya yang putih pasti bikin dia nggak konsen karena diliatin terus ama cowok cowok yang lagi belanja.

9
Desyta Rahayu Rahardian

Dia bekerja di Alfamart, selain cantik dia juga imut, putih dan bikin kesel. Kok? Iya bikin kesel karena bikin cowok cowok nggak bisa tenang pengen ketemu dia terus.

Desyta Rahayu Rahardian Dia bekerja di Alfamart, selain cantik dia juga imut, putih dan bikin kesel. Kok? Iya bikin kesel karena bikin cowok cowok nggak bisa tenang pengen ketemu dia terus.