Bikin Gemas, ini 6 Potret Anak Seleb Saat Kenakan Mukena Bikin Pengen Meluk
Loading...

Bicara soal selebritis memang mengasyikkan. Seakan akan kita sangat kenal dengan mereka. Padahal kita hanya tahu mereka lewat televisi yang kita tonton setiap hari. Setiap pilihan pasti ada konsekuensi yang harus dijalani

 

Menjadi selebritis adalah pilihan hidup. Mau tidak mau selebritis ini kehidupannya disoroti oleh publik. Begitupun keluarganya. Menjadi selebritis harus rela privacinya menjadi konsumsi masyarakat.

 

Di zaman media sosial ini tidak hanya selebritis sendiri yang punya media sosial. Bahkan anak anak merekapun juga mempunyai akun sendiri yang memang dibuatkan khusus bagi mereka untuk mengekspose kegiatan mereka. Nah seperti apa kelucuan anak selebritis ini kalau lagi memakai mukena? Simak yuk rangkuman pulsk.com yang dilansir dari Brilio.net berukut.

1
Maryam anak dari Ustadah Oki Setiana Dewi. Dengan mukena warna hitam, terlihat Syar'ie banget udah kayak Uminya.

Maryam anak dari Ustadah Oki Setiana Dewi. Dengan mukena warna hitam, terlihat Syarie banget udah kayak Uminya.
Advertisements

2
Kayla anak Pasha Ungu dengan Adhelia Pasha yang terlihat lucu dengan mukena bercorak. Imut banget ya guys..

Kayla anak Pasha Ungu dengan Adhelia Pasha yang terlihat lucu dengan mukena bercorak. Imut banget ya guys..

3
Sheva anak dari Ussy Sulistyawati

Duh gemes deh pipinya..lucu banget dengan mukena warna pink.

Sheva anak dari Ussy Sulistyawati Duh gemes deh pipinya..lucu banget dengan mukena warna pink.

4
Hawa anak Shiren Sungkar yang memakai mukena warna coklat dipadukan dengan warna putih terlihat sederhana tapi elegan lucunya.

Hawa anak Shiren Sungkar yang memakai mukena warna coklat dipadukan dengan warna putih terlihat sederhana tapi elegan lucunya.

5
Abigail Cattleya anak Ririn Ekawati yang tampilannya sama dengan mama dan kakaknya. Seragam nih ye..

Abigail Cattleya anak Ririn Ekawati yang tampilannya sama dengan mama dan kakaknya. Seragam nih ye..

6
Seraphina anak dari Yasmine Wildbold nggak kalah lucu dan imut. Wajahnya semakin bulat karena pipinya temvem banget.

Seraphina anak dari Yasmine Wildbold nggak kalah lucu dan imut. Wajahnya semakin bulat karena pipinya temvem banget.

7
Qiandra anak dari Ryana Dea. Duh matanya itu lho bikin wajahnya yang inosent semakin keliatan. Subhanallah cantik banget.

Qiandra anak dari Ryana Dea. Duh matanya itu lho bikin wajahnya yang inosent semakin keliatan. Subhanallah cantik banget.