10 Foto Hasil Editan Orang Indonesia Ini Sangat Kocak Banget
Loading...

Agan Harahap namanya yang mempunyai keahlian mengedit foto seseorang dengan suasana yang berbeda, sehingga hasilnya tampak lucu. Dia adalah lulusan dari desain komunikasi visual, sehingga sangat mahir dalam mengedit foto sehingga hasilnya nggak kayak foto editan.

 

Media luar negeri banyak yang sangat mengenal Agan Harahap, kaena keahliannya mengedit foto - foto para selebriti luar negeri terkenal menjadi sesuatu yang bikin kamu nggak tahan untu ketawa. Penasaran ? Yuk langsung kita simak hasil editan Agan Harahap yang dirangkum pulsk.com dari hipwee.com

1
Kanye West Hobi baca buku produk Indonesia loh.

Kanye West Hobi baca buku produk Indonesia loh.
Advertisements

2
Kim Kadharsian ama Scarlett Johanson kok dibawa satpol pp ya ?

Kim Kadharsian ama Scarlett Johanson kok dibawa satpol pp ya ?

3
Nah lo ... Chef kelas dunia Gordon Ramsay kena ciduk gara - gara make micin tuh !

Nah lo ... Chef kelas dunia Gordon Ramsay kena ciduk gara - gara make micin tuh !

4
Ternyata Paris Hilton suka belanja di Malioboro loh

Ternyata Paris Hilton suka belanja di Malioboro loh

5
Ryan Gosling kehabisan uang kali yah .. ko buka tambal ban ?

Ryan Gosling kehabisan uang kali yah .. ko buka tambal ban ?

6
OMG ... Justin Bieber pernah tampil di panggung PANTURA

OMG ... Justin Bieber pernah tampil di panggung PANTURA

7
Wah ... kenapa tuh Angelina Jolie kok dibawa Polisi.

Wah ... kenapa tuh Angelina Jolie kok dibawa Polisi.

8
Rihanna bantuan bersihin wc nih kayaknya.

Rihanna bantuan bersihin wc nih kayaknya.

9
Enak juga nyuci sambil ditemani wonder woman.

Enak juga nyuci sambil ditemani wonder woman.

10
Pemilik warung mie aja berani nyewa penyanyi internasional untuk tampil di warung mienya.

Pemilik warung mie aja berani nyewa penyanyi internasional untuk tampil di warung mienya.