Kelewat PD, Orang-orang Ini Tetap Melakukan Hal Konyol dan Nggak Peduli dengan Sekitarnya
Loading...

Lingkungan sekitar kita terkadang dipenuhi oleh hal-hal tak terduga. Mulai kejadian unik, bikin kaget sampai momen penuh haru. Dan yang nggak ketinggalan ada pula lho aksi nekad orang-orang super PD. Seperti terekam dalam jepretan kamera berikut ini nih contohnya Pulsker. Liat aja deh foto-fotonya, dijamin bikin kalian geleng kepala.

1
Wah, sepertinya darurat banget tuh guys sampai-sampai si ibunya nggak nyadar kalau cuma pakai handuk keluar rumah.

Wah, sepertinya darurat banget tuh guys sampai-sampai si ibunya nggak nyadar kalau cuma pakai handuk keluar rumah.
Advertisements

2
Lengkap deh, semua larangan berhasil dia langgar dengan santainya.

Lengkap deh, semua larangan berhasil dia langgar dengan santainya.

3
Hmm, ngeliat aksi si bapak ini jadi teringat sosok Homer Simpsons nih Pulsker

Hmm, ngeliat aksi si bapak ini jadi teringat sosok Homer Simpsons nih Pulsker

4
Masa kecilnya kurang bahagia ya mbak? Kok udah gede masih aja naik troli.

Masa kecilnya kurang bahagia ya mbak? Kok udah gede masih aja naik troli.

5
Yang lain lagi konsentrasi dengerin materi kuliah, eh dianya malah tidur nyenyak tuh guys.

Yang lain lagi konsentrasi dengerin materi kuliah, eh dianya malah tidur nyenyak tuh guys.

6
Walau lagi banjir urusan nongkrong bareng temen tetap jalan.

Walau lagi banjir urusan nongkrong bareng temen tetap jalan.

7
Mungkin AC di minimarketnya lagi mati tuh sob, jadi si mas kasirnya terpaksa harus buka baju. Untung aja nggak ada pembeli ya?

Hmmm, PD sih boleh aja ya tapi kalau seperti foto diatas sih kelewatan banget namanya.
(Sumber: Brightside.me)

Mungkin AC di minimarketnya lagi mati tuh sob, jadi si mas kasirnya terpaksa harus buka baju. Untung aja nggak ada pembeli ya? Hmmm, PD sih boleh aja ya tapi kalau seperti foto diatas sih kelewatan banget namanya. (Sumber: Brightside.me)