Cantik Nan Tangguh Begini Kharismatiknya 7 Seleb Wanita yang Tunggangi Moge
Loading...

Tak banyak selebritis cewek tanah air yang bisa mengendarai sepeda motor apalagi Moge. Mereka mungkin terbiasa mengendarai mobil. Apalagi di Jakarta udaranya panas, terik matahari juga sangat menyengat.

 

Padahal naik motor sangatlah mengasyikkan. Bagi yang tahu rasanya akan ketagihan. Dengan naik motor kita bisa menembus kemacetan Jakarta. Bisa juga melihat pemanndangan lebih leluasa. Bisa juga mencari jalan jalan pintas.

 

Beberapa selebritis cewek tanah air yang senang naik motor gede menjadi semakin ketagihan ketika mereka bisa mengendarainya. Mereka bahkan ada yang rela tidak berbulan madu asalkan bisa Riding Moge bersama sang suami.Panasaran siapa mereka itu? Yuk langsung kepoin aja rangkuman dari pulsk.com yang telah dilansir dari yukepo.com berikut ini.

 

 

 

1
Poppy Sovia

Pemeran utama di Film Mengejar Mas Mas ini juga nggak membuiarkan moge nganggur. Cewek yang kini lebih sering tampil dengan rambut pendek ini lebih suka menguji kecepatan motornya dengan mendaki perbukitan. Ia tak pernah kapok meski sering terjatuh dan terkena lumpur.

Poppy Sovia Pemeran utama di Film Mengejar Mas Mas ini juga nggak membuiarkan moge nganggur. Cewek yang kini lebih sering tampil dengan rambut pendek ini lebih suka menguji kecepatan motornya dengan mendaki perbukitan. Ia tak pernah kapok meski sering terjatuh dan terkena lumpur.
Advertisements

2
Dian Ayu

Dian Ayu jiga seneng naik moge. Ibu dua anak ini mengaku senang mengendarai motor sejak remaja. Mulanya dia hanya pinjam motor adiknya. Terus entah kenapa Dian ngerasa berbeda ketika naik motor. Untung saja sang suami Ananda Omesh mempunyai hobi yang sama.

Dian Ayu Dian Ayu jiga seneng naik moge. Ibu dua anak ini mengaku senang mengendarai motor sejak remaja. Mulanya dia hanya pinjam motor adiknya. Terus entah kenapa Dian ngerasa berbeda ketika naik motor. Untung saja sang suami Ananda Omesh mempunyai hobi yang sama.

3
Anindya Kusuma Putri

Anindya Putri berhasil merebut gelar sebagai Putri Indonesia 2015. Dengan gelar tersebut tentunya keanggunannya sudah tak perlu diragukan lagi. Siapa sangka dibalik keanggunannya ia gemar naik motor. Ia sering mengunggahnya di akun Instagram.

Anindya Kusuma Putri Anindya Putri berhasil merebut gelar sebagai Putri Indonesia 2015. Dengan gelar tersebut tentunya keanggunannya sudah tak perlu diragukan lagi. Siapa sangka dibalik keanggunannya ia gemar naik motor. Ia sering mengunggahnya di akun Instagram.

4
Chef Aiko

Cantik dan pandai memasak begitulah chef Aiko. Ternyata dia gemar naik Moge. Apalagi suaminya punya kegemaran yang sama. Bahkan Chef Aiko tidak ingin berbulan madu bersama. namun ingin melakukan Riding bersama suaminya Saugi.

Chef Aiko Cantik dan pandai memasak begitulah chef Aiko. Ternyata dia gemar naik Moge. Apalagi suaminya punya kegemaran yang sama. Bahkan Chef Aiko tidak ingin berbulan madu bersama. namun ingin melakukan Riding bersama suaminya Saugi.

5
Nabila Puteri

Predikat tomboy memang sudah disandangnya. Ia gemar melakukan berbagai olah raga. Ternyata dia juga gemar mengendarai moge.Hobinya ini menurun dari sang ayah. Nabila sering diajak ke bengkel bersama sang ayah. Namun hobinya ini sempat ditentang oleh sang ibu.

Nabila Puteri Predikat tomboy memang sudah disandangnya. Ia gemar melakukan berbagai olah raga. Ternyata dia juga gemar mengendarai moge.Hobinya ini menurun dari sang ayah. Nabila sering diajak ke bengkel bersama sang ayah. Namun hobinya ini sempat ditentang oleh sang ibu.

6
Faby Marcelia

Pemeran Cucu dalam.sinetron Dunia Terbalik ini ternyata gemar naik Moge. Kebiasaannya ini ternyata ditularkan olehbsang suami Revand Narya. Awalnya dia hanya coba mengendarai dalam.jarak dekat, lama kelamaan jadi ketagihan. Terlebih lagi anaknya seneng banget ketika ia bonceng dengan motor inj.

Faby Marcelia Pemeran Cucu dalam.sinetron Dunia Terbalik ini ternyata gemar naik Moge. Kebiasaannya ini ternyata ditularkan olehbsang suami Revand Narya. Awalnya dia hanya coba mengendarai dalam.jarak dekat, lama kelamaan jadi ketagihan. Terlebih lagi anaknya seneng banget ketika ia bonceng dengan motor inj.