Deretan Foto Susahnya Jadi Badut Tempat Keramaian di Jepang
Loading...

Hai Pulsker, kalian semua tentunya sudah akrab kan sama yang namanya badut? Biasanya dapat kita jumpai di tempat keramaian dan tempat rekreasi. Terkadang kita melihat badut sebelah mata sob. Tapi jangan salah, jadi badut itu nggak mudah lho. Selalu saja ada kendala dan tantangan, terutama saat masuk pintu atau melewati tangga. Seperti dialami oleh badut-badut di Jepang ini contohnya.

 

1
Padahal udah pelan-pelan banget pas lewat di dekat tangga, eh masih kejepit juga.

Padahal udah pelan-pelan banget pas lewat di dekat tangga, eh masih kejepit juga.
Advertisements

2
Mau masuk ruangan aja susah kalau pintunya nggak terbuka lebar.

Mau masuk ruangan aja susah kalau pintunya nggak terbuka lebar.

3
Apalagi naik kereta api Pulsker, perlu dibantu deh sepertinya.

Apalagi naik kereta api Pulsker, perlu dibantu deh sepertinya.

4
Lagi sakit nahan karena kejepit eh petugas keamanannya cuma ngeliat doang.

Lagi sakit nahan karena kejepit eh petugas keamanannya cuma ngeliat doang.

5
Dorong terus biar cepat masuk guys!

Dorong terus biar cepat masuk guys!

6
Tapi dorongnya pelan-pelan ya mas, kalau nggak bisa sakit tuh yang di dalam.

Tapi dorongnya pelan-pelan ya mas, kalau nggak bisa sakit tuh yang di dalam.

7
Tuh sampai dibantu penumpang lain dan petugas segala lho Pulsker buat masuk keretanya.

Tuh sampai dibantu penumpang lain dan petugas segala lho Pulsker buat masuk keretanya.

8
Nyari posisi yang pas gengs biar masuknya enak.

Nah, kebayang kan Pulsker betapa sulitnya pakai kostum badut kalau lagi di tempat umum? Nggak bisa ngapa-ngapain deh. (Sumber: 9gag)

Nyari posisi yang pas gengs biar masuknya enak. Nah, kebayang kan Pulsker betapa sulitnya pakai kostum badut kalau lagi di tempat umum? Nggak bisa ngapa-ngapain deh. (Sumber: 9gag)