Deretan Meme tentang Nissa Sabyan yang Bikin Jomblo Senyum Kecut
Loading...

Mendengar musik gambus dulu sering dianggap sebelah mata oleh beberapa orang. Namun, kemunculan penyanyi gambus wanita bernama Nissa Sabyan merubah pandangan miring tentang musik gambus yang dianggap musik ketinggalan zaman. Lewat suara merdu nan parasnya yang cantik Nissa mencoba memberikan warna baru pada musik gambus.

 

Alhasil, banyak masyarakat menyukai lantunan syahdunya. Dan di dunia maya nih, banyak pula netizen membuat meme kocak tentang Nissa Sabyan. Merangkum dari laman Brilio.net berikut beberapa diantaranya.

1
Pilih mana guys, badannya tinggi atau akhlaknya yang tinggi? Kalau bisa sih keduanya ya.

Pilih mana guys, badannya tinggi atau akhlaknya yang tinggi? Kalau bisa sih keduanya ya.
Advertisements

2
Imajinasi para jomblo terkadang terlalu tinggi, bahkan ada yang ngaku-ngaku pacarnya Nissa Sabyan.

Imajinasi para jomblo terkadang terlalu tinggi, bahkan ada yang ngaku-ngaku pacarnya Nissa Sabyan.

3
Habis di save terus diaku-aku sebagai pacarnya tuh gengs bisa-bisa.

Habis di save terus diaku-aku sebagai pacarnya tuh gengs bisa-bisa.

4
Mau punya pasangan seperti Nissa Sabyan? Tobat dulu makanya guys.

Mau punya pasangan seperti Nissa Sabyan? Tobat dulu makanya guys.

5
Biarlah masa lalu menjadi kenangan tersendiri, yang penting masa depan bisa lebih baik gengs.

Biarlah masa lalu menjadi kenangan tersendiri, yang penting masa depan bisa lebih baik gengs.

6
Nggak usah ketinggian deh kalau ngayal jadi pacar Nissa Pulsker.

Nggak usah ketinggian deh kalau ngayal jadi pacar Nissa Pulsker.

7
Astaga, PD banget tuh ngaku jadi pacarnya. Dia bukan pacarmu dan bukan pacar siapa-siapa.

Astaga, PD banget tuh ngaku jadi pacarnya. Dia bukan pacarmu dan bukan pacar siapa-siapa.

8
Pengen nikah sama Nissa Sabyan? Diketawain dulu tuh Pulsker.

Nah, itu dia beberapa meme kocak tentang Nissa Sabyan sang pelantun lagu gambus dengan suara merdu nan berparas ayu.

Pengen nikah sama Nissa Sabyan? Diketawain dulu tuh Pulsker. Nah, itu dia beberapa meme kocak tentang Nissa Sabyan sang pelantun lagu gambus dengan suara merdu nan berparas ayu.