10 Kelakuan Aneh Penumpang Ojek Online Ini Bikin Nggak Habis Pikir
Loading...

Adanya ojek online saat ini memang sangat membantu kita yang hidup di perkotaan. Dengan ojek online kita nggak hanya bisa menuju ke tempat tujuan dengan mudah, tetapi bisa juga memesan makanan, hingga mengantar barang. 

 

Buat kamu yang hidup di kota besar pasti sudah menjadi pemandangan umum banyaknya ojek online yang seliweran di jalan raya. Banyak juga dari mereka yang mengantar penumpang.

 

Tapi pernah nggak sih kamu melihat hal aneh dari penumpang yang dibawa oleh ojek online? Kalau belum pernah, berikut ini adalah beberapa penumpang ojek online  berkelakuan aneh yang pernah tertangkap kamera. Seperti yang dilansir dari inafeed.com,  bikin kita nggak habis pikir deh!

1
Yang diselametin cuma ujung kepalanya doang.

Yang diselametin cuma ujung kepalanya doang.
Advertisements

2
Sama seperti ibu yang pakai kerudung putih ini, rmang susah masuknya ya bu?

Sama seperti ibu yang pakai kerudung putih ini, rmang susah masuknya ya bu?

3
Yang penting kan pakai helm om.

Yang penting kan pakai helm om.

4
Helmnya kualitas SNI nggak ya?

Helmnya kualitas SNI nggak ya?

5
Si ibu bisa aja santai di atas motor abang ojol yang sedang melaju.

Si ibu bisa aja santai di atas motor abang ojol yang sedang melaju.

6
Kalau bawa barang sebesar ini kenapa nggak pakai mobil aja ya?

Kalau bawa barang sebesar ini kenapa nggak pakai mobil aja ya?

7
Kalau kaya gitu caranya, gue juga mau!

Kalau kaya gitu caranya, gue juga mau!

8
Seperti penumpang yang satu ini contohnya.

Seperti penumpang yang satu ini contohnya.

9
Cara berboncengan untuk menghindari fitnah.

Cara berboncengan untuk menghindari fitnah.

10
Helmnya kebalik buk!

Helmnya kebalik buk!