10 Momen Sial yang Bikin Kamu Menarik Nafas Kesal
Loading...

Nggak ada satu orangpun di dunia ini yang ingin merasakan kesialan. Tapi yang namanya nasib emang nggak ada yang tahu. Saat kita melakukan sesuatu dengan hati-hati, tapi terkadang masih saja merasakan hal mengesalkan yang tak terduga, disitu kadang kita merasa orang yang paling tidak beruntung sedunia. Jika sudah seperti ini, yang bisa kita lakukan hanya pasrah dan mengelus dada.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang merasakan kesedihan tak terduga. Pernah mengalaminya juga? Seperti yang dilansir dari selipan.com, mari kita lihat fotonya!

1
Beli roti isi dan dibagi buat bertiga, tapi pembagiannya malah nggak adil banget.

Beli roti isi dan dibagi buat bertiga, tapi pembagiannya malah nggak adil banget.
Advertisements

2
lagi ngidam banget sama donat coklat, krim coklat ya malah menempel di kertas membungkusnya .

 lagi ngidam banget sama donat coklat, krim coklat ya malah menempel di kertas membungkusnya .

3
Gara gara menu makanan yang nggak urut kayak gini, malah susah memilih makanannya.

Gara gara menu makanan yang nggak urut kayak gini, malah susah memilih makanannya.

4
Gimana bisa membuka pintu kalau kuncinya kayak gini?

Gimana bisa membuka pintu kalau kuncinya kayak gini?

5
beli permen dan isinya malah angin.

 beli permen dan isinya malah angin.

6
Belum aja nimbang berat badan, timbangannya udah rusak duluan. Nasib- nasib.

Belum aja nimbang berat badan, timbangannya udah rusak duluan. Nasib- nasib.

7
Gimana perasaan mu kalau merasakan hal yang menyebalkan seperti ini?

Gimana perasaan mu kalau merasakan hal yang menyebalkan seperti ini?

8
Hilang riasan make up tebal gara gara kejatuhan handphone.

Hilang riasan make up tebal gara gara kejatuhan handphone.