11 Tingkah Nyeleneh Orang Nggak Ada Kerjaan, Mau Niru Juga?
Loading...

Manusia memiliki sisi humor berbeda-beda. Ada yang biasa saja hingga luar biasa. Nah, pada tingkatan yang luar biasa inilah mereka terkadang melakukan hal nyeleneh dan super absurd. Seperti dilakukan oleh orang-orang dalam foto yang dirangkum dari laman Brightside.me ini contohnya.

 

1
Maunya si bapak ini apa sih gengs, kok mandi di troli pusat perbelanjaan kayak gini?

Maunya si bapak ini apa sih gengs, kok mandi di troli pusat perbelanjaan kayak gini?
Advertisements

2
Lumayan pakai pisang buat nakut-nakutin orang kalau lagi berniat jahat.

Lumayan pakai pisang buat nakut-nakutin orang kalau lagi berniat jahat.

3
Pemiliknya rela nggak makan asal kucing kesayangan makan denga nyaman dan kenyang.

Pemiliknya rela nggak makan asal kucing kesayangan makan denga nyaman dan kenyang.

4
Sabar bro, udah tau itu mainan buat anak-anak masih aja maksain diri buat naikin.

Sabar bro, udah tau itu mainan buat anak-anak masih aja maksain diri buat naikin.

5
Biar suaranya makin mantap pakai speaker aktif seperti ini sob.

Biar suaranya makin mantap pakai speaker aktif seperti ini sob.

6
Maunya biar terlihat sakit gitu gengs, biar diperhatiin sama si pacar.

Maunya biar terlihat sakit gitu gengs, biar diperhatiin sama si pacar.

7
Karena memotong kue ulang tahun pakai pisau itu sudah mainstream banget. Jadi si bapak mencoba pakai gergaji mesin.

Karena memotong kue ulang tahun pakai pisau itu sudah mainstream banget. Jadi si bapak mencoba pakai gergaji mesin.

8
Wah, sejak kapan nih Teletubbies jadi penjinak bom?

Wah, sejak kapan nih Teletubbies jadi penjinak bom?

9
Kalau ngeliat ini jadi teringat adegan Atun yang terlilit terompet di sinetron Si Doel ya Pulsker.

Kalau ngeliat ini jadi teringat adegan Atun yang terlilit terompet di sinetron Si Doel ya Pulsker.

10
Bodo amat mobil tenggelam yang penting bisa nikmatin liburan di akhir pekan.

Bodo amat mobil tenggelam yang penting bisa nikmatin liburan di akhir pekan.

11
Waduh bukannya si anjingnya yang ditali malah anaknya tuh.

Duh, mending jangan tiru deh aksi mereka daripada kalian malu sendiri nantinya.

Waduh bukannya si anjingnya yang ditali malah anaknya tuh. Duh, mending jangan tiru deh aksi mereka daripada kalian malu sendiri nantinya.